Sport
Jumat, 29 Mei 2015 - 07:35 WIB

TURNAMEN ANTARKAMPUNG : 16 Tim Siap Berlaga di PSP 85 Cup II

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turnamen Antarkampung PSP 85 Cup II yang diikuti 16 tim digelar di Mojogedang, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 16 tim dari berbagai daerah di Soloraya siap bersaing dalam ajang turnamen PSP 85 Cup II 2015 yang akan digelar di Lapangan Desa Pojok, Mojogedang, Karanganyar, 30 Mei-14 Juni mendatang.

Advertisement

Ke-16 tim ini merupakan tim-tim yang bermaterikan beberapa pemain dari klub-klub Divisi Utama (DU) maupun Indonesia Super League (ISL) yang saat ini tengah libur akibat berhentinya kompetisi.

Manajer turnamen, Dua Malam Sehari, mengaku ada beberapa pemain ISL
maupun DU yang sudah menyatakan kesediannya untuk tampil di turnamen
ini. Beberapa pemain itu, antara lain yakni Anindito Wahyu Erminarno yang saat ini berstatus sebagai pemain Mitra Kukar maupun Dimas Galih yang kini membela tim DU, PSG Ciamis.

“Kedua pemain itu akan tampil membela Zettle Meyer All Stars asal Karanganyar. Dengan hadirnya kedua pemain bintang ini, kami berharap turnamen akan sambut antusiasme yang tinggi dari para penggemar sepak bola di Bumi Intan Pari. Karena tujuan dari turnamen ini juga untuk meningkatkan pembinaan sepak bola di Karanganyar,” ujar Dua Malam Sehari saat dihubungi Espos, Kamis (28/5/2015).

Advertisement

Pria yang akrab disapa Hari ini menambahkan, selain Zettle Meyer All
Stars, turnamen ini juga diikuti beberapa klub asal Solo, seperti AT Farmasi, Bengawan Muda Solo maupun PMC. Bengawan Muda Solo akan bermaterikan para pemain Persis Solo Junior, sedangkan PMC berisikan para eks pemain Persis.

“Total hadiah dalam turnamen ini adalah Rp7 juta ditambah satu buah sepeda motor. Turnamen ini rencana dibuka langsung oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono, pada Sabtu nanti,” imbuh Hari. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif