Teknologi
Jumat, 29 Mei 2015 - 12:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Smartphone Selfie Asus Miliki Kamera 13 MP

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Asus Zenfone (Phone Arena)

Smartphone terbaru siap dihadirkan Asus. Perangkat tersebut ditujukan untuk para pecinta selfie.

Solopos.com, SOLO – Asus tampaknya cukup sibuk pada 2015 ini. Setelah meluncurkan Asus Zenfone 2, vendor asal Taiwan itu bersiap menghadirkan smartphone terbaru untuk penggemar selfie.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (27/5/2015), Asus menamakan ponsel anyarnya itu dengan sebutan Zenfone Selfie. Sesuai dengan segmentasinya, Asus pun membekali perangkat tersebut dengan kamera depan yang mumpuni.

Zenfone Selfie memiliki kamera depan beresolusi 13 MP. Kamera depan itu juga dibekali dengan dual LED flash yang diklaim bisa membantu dalam mengambil gambar di kegelapan. Spesifikasi yang sama juga diberlakukan Asus untuk kamera belakangnya.

Zenfone Selfie dikabarkan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Zenfone 2. Smartphone terbaru ini kemungkinan akan diumumkan pada ajang Computex 2015 pada awal Juni 2015 mendatang.

Advertisement

Selain Zenfone Selfie, Asus juga diprediksi akan merilis dua tablet, Zenpad 7 dan Zenpad 8 pada ajang tersebut. Sebelum kabar ini mencuat, Asus juga dikabarkan tengah menggarap Zenfone 3, namun belum diketahui jelas kapan Asus akan mengumumkan secara resmi smartphone terbarunya itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif