News
Jumat, 29 Mei 2015 - 13:55 WIB

SELEKSI PIMPINAN KPK : Pertemuan Pansel dan KPK Digelar Tertutup

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi mengingatkan agar tak salah pilih pimpinan KPK di CFD Kota Solo, Minggu (24/5/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Seleksi pimpinan KPK tengah dipersiapkan oleh panitia. Siang ini pansel KPK bertemu dengan pihak KPK secara tertutup.

Solopos.com, JAKARTA – Pertemuan antara panitia seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan pihak KPK di Sekretariat Negara (Setneg) dilakukan secara tertutup, Jumat (29/5/2015).

Advertisement

Dalam pertemuan itu, KPK diwakili Sekretaris Jenderal KPK dan Direktur Penelitian dan Pengembangan KPK.

Menurut juru bicara panitia seleksi calon pimpinan KPK Betty S. Alisjahbana, pihak panitia seleksi calon pimpinan KPK akan menggali lebih dalam materi yang diperlukan untuk proses penyaringan calon pimpinan KPK pada Jilid IV nanti.

“Sekarang ini kami masih [perlu] menggali untuk pendalaman materi seleksi,” tutur Betty sebelum pertemuan , Jumat (29/5/2015), di Jakarta.

Advertisement

Seperti diketahui, pertemuan antara pihak KPK dan pihak panitia seleksi calon pimpinan KPK tersebut adalah pertemuan perdana, setelah Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi menunjuk sembilan orang perempuan yang disebut sebagai srikandi untuk melakukan proses seleksi terhadap para calon pimpinan KPK.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif