Entertainment
Jumat, 29 Mei 2015 - 15:45 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Kartika Putri Emosi Namanya Tersangkut Prostitusi Online

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kartika Putri (Twitter)

Prostitusi artis menjadi topik menghebohkan beberapa pekan terakhir. Sejumlah nama artis terseret dalam kegaduhan kabar ini.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa waktu lalu, beredar capture BBM yang diduga percakapan Robbie Abbas dengan kliennya. Di dalamnya terlihat beberapa nama artis sekaligus harganya.

Advertisement

Tapi ternyata, pengacara Robbie, Pieter Ell tak bisa meyakinkan capture-an itu asli. Bahkan, menurutnya itu hanya mirip saja.

“Mirip, tapi tidak sama. Klien saya punya BB Q5, mirip sih tulisannya. Karena semua HP sudah disita penyidik, jadi saya tak bisa cek. Tapi mirip,” tegas Pieter dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (29/5/2015).

Gara-gara beredarnya capture yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya itu, beberapa artis meradang. Apalagi, kini sudah ada artis yang melaporkan hal tersebut ke polisi.

Advertisement

Kartika Putri salah satu artis yang melapor ke Polda Metro Jaya. Ia mengaku merasa nama baiknya telah dicemarkan karena pemberitaan salah satu media yang menyunting capture BBM tersebut.

Gara-gara banyak pihak yang tak bertanggung jawab menyebar informasi artis-artis yang terlibat prostitusi, Kartika Putri mengaku dirugikan. Sedang jalan di pusat perbelanjaan, Kartika mengaku diteriaki cewek pek’go.

Pek’go dalam bahasa gaul anak-anak Jakarta berarti 150 yang merujuk kepada setuan jumlah uang. Bisa dibayangkan, hal tersebut membuat Kartika begitu terpukul.

Advertisement

“Satu minggu pertama saya menangis, saya makan di mall aja ada yang teriak pek’go tuh,” katanya dengan raut wajah sedih saat dijumpai di SPK Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/20150 dinihari.

Awalnya, ia tak tersinggung dengan perkataan itu. Kartika juga menganggap semua itu hanya bercanda saja.

“Bisa dibayangkan rasanya seperti apa. Bahkan sahabat becandain gitu, benar enggak sih, Tik lu segitu kalau mau gue gini-gini? Becanda mungkin konteksnya, cuma sebagai perempuan kita pasti ada rasa emosional. Saya emosi tahan, cuma capek aja intinya,” tuturnya.

Kartika akhirnya melapor ke polisi terkait beberapa pemberitaan media yang menyebut namanya terkait prostitusi kelas atas. Ia juga diminta keluarga untuk segera bertindak karena dianggap mencemarkan nama baik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif