Sport
Jumat, 29 Mei 2015 - 02:25 WIB

KONTRAK PEMAIN : Balotelli Bertahan di Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang serang Mario Balotelli yang dikabarkan sebelumnya akan hengkang dari Liverpool, ternyata tidak benar. Dia akan bertahan di skuat The Reds. Ist/Reuters/dok

Kontrak pemain Liverpool Mario Balotelli tidak akan diakhiri. Ini artinya, pemain sepak bola bengal ini akan tetap bertahan di The Reds.

Solopos.com, LONDON-Mario Balotelli dipastikan tidak akan meninggalkan Liverpool musim depan.

Advertisement

Mantan striker Manchester City itu hijrah dari AC Milan ke Anfield pada Agustus tahun lalu. Namun, Balotelli gagal menampilkan performa gemilang dalam come back-nya ke Liga Premier. Dia hanya mampu mencetak empat gol dalam 28 kali penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi.

Meski tidak bersinar musim lalu, agen Balotelli, Mino Raiola, menegaskan pemain asal Italia itu akan tetap bertahan di Anfield. Dia menampik seluruh rumor soal rencana transfer Balotelli musim panas nanti.

“Tidak, kami sudah berbicara dengan Liverpool dan dia tentu akan bertahan. Saya pikir Mario [Balotelli] sudah [beradaptasi]. Saya tidak bisa berbicara soal [manajer Liverpool] Brendan Rodgers, tentu itu adalah wewenang Brendan, tapi saya rasa Mario sudah berhasil,” ujar Raiola, seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/5/2015).

Advertisement

Raiola mengklaim The Reds, julukan Liverpool, sepakat memberi kesempatan bagi Balotelli untuk memperbaiki performanya. Dia juga yakin striker berusia 24 tahun itu mampu menjadi solusi krisis pasukan Brendan Rodgers musim depan.

“Saya telah berbicara beberapa kali dengan klub dan mereka senang atas masukan serta profesionalisme dia [Balotelli]. Tentu saja, kami harus meningkatkan performa tapi saya sangat percaya diri itu akan terjadi tahun ini,” imbuh Raiola. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liverpool Mario Balotelli
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif