Sport
Jumat, 29 Mei 2015 - 18:55 WIB

KONGRES FIFA : Ketua FA Ingin Sepp Blatter Kalah

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua FA, Greg Dyke, ingin Sepp Blatter kalah dalam pemilihan Presiden FIFA (Reuters/Russell Cheyne)

Kongres FIFA yang digelar Jumat (29/5/2015). Ketua FA, Greg Dyke, ingin Sepp Blatter kalah dalam pemilihan Presiden FIFA.

Solopos.com, ZURICH — Ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Greg Dyke, ingin Sepp Blatter kalah dalam Kongres FIFA yang bertujuan untuk melakukan pemilihan Presiden FIFA, Jumat (29/5/2015) sore ini.

Advertisement

Ketua FA, Greg Dyke, berharap Sepp Blatter kalah dalam pemilihan Presiden FIFA karena banyaknya pejabat FIFA yang tertangkap karena melakukan korupsi.

“Saya berharap Sepp Blatter kalah dalam pemilihan Presiden FIFA. Tertangkapnya sembilan pejabat FIFA membuatnya jadi orang orang yang tidak diunggulkan,” kata Greg Dyke, seperti dikutip dari Yahooeruosports, Jumat.

Menurut Gregg Dyke, pernyataan Sepp Blatter yang akan membenahi FIFA tidak akan dipercaya oleh seluruh orang yang terlibat dalam sepak bola. Saat ini.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Reuters, Jumat, FA akan mengikuti UEFA yang akan memboikot ajang Piala Dunia 2018 apabila Sepp Blatter terpilih kembali sebagai Presiden FIFA.

“Tidak ada artinya apabila hanya satu atau dua negara yang mengatakan tidak akan ikut Piala Dunia 2018 karena FIFA akan tetap melaksanakannya. Namun, apabila UEFA memboikot Piala Dunia, maka hal itu akan mengganggu ajang tersebut, ujar Dyke.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif