Sport
Jumat, 29 Mei 2015 - 13:26 WIB

KARIER PELATIH : Rafael Benitez Latih Real Madrid, Cristiano Ronaldo Jadi Bek

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kecewa saat timnya dikalahkan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Jumat (16/1) WIB. JIBI/Solopos/Reuters

Karier pelatih Rafael Benitez mulai menemui titik terang. Benitez segera melatih Real Madrid.

Solopos.com, MADRID — Pemain asal Belanda, Ryan Babel, menyindir Rafael Benitez yang dikabarkan segera menjadi pelatih Real Madrid. Karier pelatih asal Spanyol itu memang menjadi sorotan setelah memutuskan pergi meninggalkan Napoli.

Advertisement

Ryan Babel yang pernah dilatih Rafael Benitez saat bermain bersama Liverpool menyebut apabila Rafael Benitez melatih Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan menjadi bek yang hebat. “Rafael Benitez akan melatih Real Madrid? Dia akan menjadikan Cristiano Ronaldo menjadi bek yang hebat,” ujar Babel.

Real Madrid telah memecat Carlo Ancelotti dan Rafael Benitez juga akan meninggalkan Napoli akhir musim ini. Benitez disebut-sebut akan melatih Real Madrid musim depan.

Karier pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid berakhir buruk setelah gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Padahal musim lalu, Ancelotti sukses mempersembahkan Copa del Rey dan Liga Champions.

Advertisement

Ernesto Bronzetti yakin pelatih Napoli, Rafael Benitez akan menjadi pelatih Real Madrid musim depan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tertarik dengan Benitez karena bisa berbahasa Spanyol dan berprestasi bersama klub-klub sebelumnya.

“Ya Rafael Benitez 99% akan menjadi pelatih Real Madrid berikutnya,” kata Bronzetti, seperti dilansir dari Footballitalia, Jumat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif