Entertainment
Jumat, 29 Mei 2015 - 08:30 WIB

KABAR ARTIS : Begini Saat Rambut Cassandra Elovi Dikepang Ala Elif, Mirip?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cassandra Elovi berdandan seperti Elif (Twitter.com/@cassandraslee)

Kabar artis Cassandra Elovi gemar menonton serial Turki Elif.

Solopos.com, SOLO — Artis Cassandra Sheryl Lee atau yang akrab disapa Cassandra ini mengepang rambutnya sehingga menyerupai tokoh anak kecil Elif di serial Turki Elif. Terkait dengan itu, para penggemar Cassandra heboh dan memunculkan kata “Elif”  sebagai trending topic di media sosial Twitter, Kamis (28/5/2015).

Advertisement

Menurut para penggemar Cassandra, artis yang juga tergabung dalam girl band Elovi ini mirip dengan tokoh Elif saat rambutnya dikepang dua. Dalam satu wawancara di program acara infotainment Was Was SCTV, Cassandra mengaku dirinya memang gemar menonton serial Elif.

Elif (Twitter.com)

“Kamu [Cassandra] udah mirip banget sama elif pas lagi kepang rambut,” tulis @yessy_anatasya.

Advertisement

“Cass, tadi kamu itu lucu banget… Udah mirip banget sama Elif.. kangen aku udah agak berkurang,” tulis @Aninditaputri23.

Saking senang menonton Elif, Cassandra sampai tidak ingin ketinggalan tiap episodenya. Ia juga mengaku, menonton Elif sejak serial tersebut tayang perdana.

“Dari pertama,” kata Cassandra saat ditanya kapan ia mulai menonton Elif.

Advertisement

Mengetahui jawaban Cassandra tersebut, salah satu penggemar berkomentar di Twitter,”Woow.”

Tak hanya Cassandra, artis Amel Carla juga mengaku senang menonton Elif. Sebelumnya, Cassandra dan Amel Carla bermain di sinetron yang sama, berjudul Rain. Dalam sinetron tersebut, Cassandra berperan sebagai pemeran utama bernama Rain, sementara Amel berperan sebagai sahabat Cassandra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif