Entertainment
Jumat, 29 Mei 2015 - 13:35 WIB

K-POP : Love Me Right, Ini Jadwal Lengkap Comeback EXO!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - EXO rilis Love Me Right (Twitter.com)

K-Pop kembali dimeriahkan dengan kehadiran album terbaru EXO bertajuk Love Me Right.

Solopos.com, SEOUL — Kabar tentang comeback grup Korean Populer (K-Pop) EXO telah merebak. Dalam aksi mereka kali ini, EXO mengusung album baru bertajuk Love Me Right.

Advertisement

Meski judul single yang sekaligus menjadi nama album Love Me Right telah diketahui para penggemar EXO, namun boy band K-Pop ini tidak mengumumkan jadwal comeback mereka secara bersamaan. [Baca juga: EXO rilis Love Me Right tanpa Tao]

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Soompi, Jumat (29/5/2015), EXO akan merilis album terbaru mereka pada Rabu (3/6/2015), mendatang. Sementara, untuk aksi comeback mereka di layar kaca direncanakan pada Kamis (4/6/2015). Pada tanggal itu, EXO akan tampil dalam acara M! Countdown, yang tayang secara langsung di stasiun televisi Korea Selatan MNet.

Jadwal show EXO berlanjut pada Jumat (5/6/2015), di acara Music Bank di KBS. EXO juga akan tampil di Music Core pada Sabtu (6/6/2015), di MBC. Menyusul pada Minggu (7/6/2015), di acara Inkigayo yang tayang di SBS.

Advertisement

Berdasarkan penjelasan pihak EXO, lirik dalam Love Me Right menggambarkan energi positif, kceriaan, dan kebahagiaan. EXO berpendapat lirik lagu tersebut sangat berbeda dengan lagu sebelumnya berjudul Call Me Baby. Love Me Right lebih menunjukkan sisi kelembutan lelaki.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif