Entertainment
Jumat, 29 Mei 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Salim Kecanduan Opium, Jalal Marah Besar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 441 malam ini berkisah tentang Jalal yang marah besar melihat anaknya terlihat seperti orang mabuk yang kecanduan opium.

Solopos.com, SOLO – Serial India Jodha Akbar ANTV, Jumat (29/5/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Jalal menanyakan keberadaan Salim karena tak menghadiri pengumuman penting perihal koin baru serta pernikahan Salim dengan Maan Bai.

Advertisement

Jodha menemui Salim di kamarnya untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Salim hanya bisa mengatakan dirinya ada urusan penting yang tak bisa ditinggalkan. Saat Jalal datang menemui Salim, Jodha berbohong dengan mengatakan Salim tengah sakit. Salim tak terima ibunya berbohong, ia pun menemui ayahnya untuk mengutarakan apa yang ia rasakan.

Salim membentak raja. Di bawah pengaruh opium ia mengaku dirinya benci dengan ayahnya dan segalanya yang ada di istana. Jalal menahan emosinya, sementara Jodha menenangkan suaminya dengan berkata Salim sedang sakit. Jalal menampar Salim, saat itu Salim langsung sempoyongan layaknya orang mabuk. Jalal merasa kasihan dengan anaknya karena ia melihat Salim seperti orang yang kecanduan opium.

Tabib kerajaan memeriksa Salim di kamar. Atas ancaman Ratu Rukaiya, sang tabib berkata bohong dengan mengatakan Salim tidak kecanduan opium.

Advertisement

Moti mengatakan kepada Jodha bahwa dia mengetahui Salim menemui Anarkali. Jodha meminta Moti memanggil Anarkali ke ruangannya. Saat bertemu dengan Anarkali, Jodha menanyai ada hubungan apa antara dirinya dengan Pangeran Salim?

Anarkali terkejut, ia hanya mengaku hubungan antara dirinya dan Salim hanyalah sebuah kebencian semata. Salim menganggap dirinya hanyalah orang yang merusak masa kecilnya. Jodha tak langsung percaya dengan kata-kata Anarkali, ia terus mendesak Anarkali untuk berkata jujur. Mengapa Salim lebih memilih menemuinya daripada menghadiri acara besar kerajaan? Anarkali menjawab kebencian Salim yang begitu besar kepadanya yang membuat Salim menemuinya bahkan di saat ada acara besar di istana.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif