Entertainment
Jumat, 29 Mei 2015 - 17:10 WIB

DRAMA KOREA : Tayang Perdana, Mask Puncaki Rating

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Drama Mask (Soompi)

Drama Korea Selatan terbaru bertajuk Mask berhasil memuncaki rating TV Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Serial drama Korea Selatan terbaru produksi SBS yang tayang Rabu dan Kamis, Mask, berhasil memuncaki rating pertama mengalahkan serial lain, Rabu (27/5/2015). Pada pemutaran episode pertama, serial yang dibintangi oleh Hoya Infinite ini meraih 7,5 persen rating berdasar Perusahaan Penelitian dan Riset Nielsen Korea Selatan. Mask sukses mengalahkan Warm and Cozy [MBC] dengan persentase 7 persen dan Masked Prosecutor [KBS2] yang meraih 5,3 persen.

Advertisement

Dilansir Soompi.com, Rabu (27/5/2015), kelanjutan Mask tayang Kamis (28/5/2015) untuk episode ke-2. Serial drama yang menggantikan Sensory Couple [Girl Who See Smells] ini telah menarik perhatian para pencinta drama Korea Selatan sejak belum tayang. Terlebih drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan, seperti Soo Ae, Joo Ji Hoon, dan Yeon Jung Hoon.

Sebelumnya, Soo Ae dilaporkan mengalami kecelakaan saat menjalani shooting serial drama ini. Saat itu, Soo Ae sedang menjalani syuting di lantai dua Lotte World, Sabtu (16/5/2015). Ia melakoni sebuah adegan di lantai parkir kedua di Second Lotte World. Lawan main Joo Ji Hoon itu ditabrak mobil yang sedang mundur.

Kabarnya Soo Ae langsung dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian tersebut. Beruntung, keadaan Soo Ae tidak terluka serius. Meski begitu, pemeran Ji Sook ini menderita cedera ringan di punggung bawah dan kaki kanan. Soo Ae langsung diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan dan pengobatan. Mask bercerita tentang seorang wanita yang menyembunyikan identitasnya demi menikahi pria kaya raya.

Advertisement

Di sisi lain serial drama yang tayang Senin dan Selasa berhasil diraih oleh Hwajung. Drama serial School KBS sejak 1999 yang kembali hadir tahun 2015 masih betah di posisi ketiga. Serial Who Are You – School 2015, para tokoh utama dipercayakan pada remaja-remaja muda berbakat. Pada episode terbaru School 2015, Selasa (26/5/2015) lalu, akhirnya drama ini berhasil meraih angka 7 persen.

Sebelumnya, serial tersebut betah naik turun antara 5 persen hingga 6 persen sejak pertama tayang pada 27 April 2015. Hwajun merebut posisi pertama dengan persentase 11 persen mengalahkan I Heard It Through the Grapevine yang menduduki peringkat pertama pekan sebelumnya. Serial drama ini harus puas menerima raihan 9,8 persen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif