Entertainment
Jumat, 29 Mei 2015 - 19:30 WIB

D' ACADEMY 2 : Nyanyikan Gembala Cinta, Danang Konsultasi ke Irwan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Danang Banyuwangi di babak grand final (Twitter.com)

D’ Academy 2 telah memasuki babak grand final. Danang Banyuwangi dan Evi Masamba bersaing di babak ini.

Solopos.com, SOLO – Kontes bernyanyi dangdut, Dangdut Academy 2 atau D’ Academy 2, memasuki babak grand final. Dua kontestan yang melaju di babak ini adalah Evi Masamba dan Danang Banyuwangi.

Advertisement

Danang Banyuwangi menjadi kontestan kedua yang tampil. Dia membawakan lagu berjudul Gembala Cinta yang dipopulerkan oleh Ashraf.

Penampilan Danang semakin istimewa karena diiringi oleh maestro harpa Indonesia, Maya Hasan. Namun, sebelum tampil, ternyata Danang sempat berkonsultasi dengan Irwan Sumenep.

Irwan sendiri sudah tersenggol di babak tiga besar kemarin. Alasan Danang sharing dengan Irwan, lantaran Irwan pernah menyanyikan lagu Gembala Cinta itu dalam konser D’ Academy 2.

Advertisement

“Saya sharing dengan sahabat saya, Irwan. Masukannya sangat baik dan berguna bagi penampilan saya,” ujar Danang.

Penampilan Danang saat itu juga mendapat sambutan positif dari para juri. Menurut Inul Daratista, penampilan Danang sangat istimewa. Sementara Rita Sugiarto beranggapan suara Danang semakin merdu.

Saipul Jamil yang biasa mengkritik para kontestan justru memberikan standing applause kepada Danang atas penampilannya. Meski memberikan penampilan baik, Danang memerlukan dukungan sms yang banyak. Pasalnya pemenang di D’ Academy 2 ini ditentukan oleh polling SMS.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif