News
Jumat, 29 Mei 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Gempa Jogja hingga 5 Pendaki Boyolali Tersesat di Merbabu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pendakian gunung (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari lima peddaki Boyolali tersesat di Gunung Merbabu hingga gempa Jogja.

Solopos.com, SOLO – Lima pendaki anggota  Unit Bantu Pertolongan Pramuka (Ubaloka) Boyolali tersesat di Gunung Merbabu, Kamis (28/5/2015) malam. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui keberadaan lima pendaki tersebut.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kelima pendaki anggota Ubaloka yang tersesat bernama Risky, Mugni, Ahmad, Danang, dan Wahyu. Mereka berasal dari Simo, Boyolali. Kelima pendaki hilang itu naik ke Gunung Merbabu sejak Rabu (27/5./2015) malam sekitar pukul 19.05 WIB.

”Salah satu sukarelawan kami di base camp Merbabu ada yang menerima kabar dari Risky, kalau dia bersama rombongannya tersesat di Gunung Merbabu,” kata Komandan SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali, Kurniawan Fajar Prasetyo, saat ditemui Solopos.com ketika persiapan menuju ke Gunung Merbabu.

Kabar ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (29/5/2015). Selain berita ini, gempa bumi di Jogja hingga pernyataan Lia Eden soal suara terompet misterius dari langit menjadi yang terlaris lain.

Advertisement

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif