Teknologi
Kamis, 28 Mei 2015 - 09:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Jeroan Asus Zenfone 3 Gunakan Quad Core 1,5 GHz

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 3 (GSM Arena)

Smartphone terbaru tengah disiapkan Asus. Ponsel itu adalah Asus Zenfone 3.

Solopos.com, SOLO – Setelah merilis Zenfone 2, Asus dikabarkan tengah menyiapkan penerusnya. Smartphone terbaru itu adalah Asus Zenfone 3.

Advertisement

Siap hadirnya Zenfone 3 ini diduga karena penjualan Zenfone 2 yang cukup baik. Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (27/5/2015), Asus Zenfone 3 sudah mulai didaftarkan di badan sertifikasi perangkat Tiongkok, TENAA. Dari data pendaftarannya, diketahui tampang, spesifikasi, dan varian warna smartphone terbaru itu.

Desain yang diusung Asus pada Zenfone 3 sekilas masis mirip dengan Zenfone 2. Smartphone terbaru ini akan memiliki tujuh varian warna, yakni hitam, putih, merah, biru, ungu, emas, dan silver.

Sementara mengenai spesifikasinya, Asus Zenfone 3 akan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel dan dilengkapi Gorilla Glass 3.

Advertisement

Perangkat tersebut akan didukung prosesor Quad Core berkecepatan 1,5 GHz dan akan disandingkan dengan RAM 2 GB. Sementara memori internalnya mencapai 16 GB.

Dalam hal kamera, Asus Zenfone 3 akan dibekali dengan 8 MP kamera utama. Sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 5 MP. Smartphone tersebut itu juga menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

Menariknya adalah, Asus Zenfone 3 ini kemungkinan akan dibangun menggunakan metal. Selain itu kemungkinan smartphone terbaru ini masih ada kemungkinan dengan menawarkan beberapa model. Tentu dengan peningkatan beberapa spesifikasi seperti kamera, RAM, atau memori internal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif