Entertainment
Kamis, 28 Mei 2015 - 10:00 WIB

SERBA LIMA : Ini 5 Pose Menggemaskan Anak Shah Rukh Khan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abram Khan (kanan) dan Shah Rukh Khan (Timesofindia.com)

Serba lima kali ini mengulas seputar pose anak Shah Rukh Khan.

Solopos.com, SOLO — Shah Rukh Khan menjadi salah satu aktor besar di jagat hiburan India. Seolah tak hanya Shah Rukh Khan yang menjadi bintang besar di India, publik memprediksi anak terkecil Shah Rukh Khan, Abram Khan akan mengikuti jejak sang ayah.

Advertisement

Pasalnya, Abram Khan disebut-sebut publik memiliki wajah menggemaskan. Si kecil SRK junior ini juga tidak canggung saat berada di depan kamera. Berikut Solopos.com himpun lima pose paling menggemaskan Abram Khan, dari Times of India, Rabu (27/5/2015); [Yuk, klik selanjutnya]

1. Pelajaran dari Anak

Advertisement

1. Pelajaran dari Anak

Abram Khan

Suatu kali, Shah Rukh Khan mengunggah foto Abram Khan di media sosial Twitter. Ketika itu, ia menyertakan kicauan,”Pelajaran dari anakku yang paling kecil.”

Advertisement

2. Mirip Ayah

Abram Khan (kanan)

Abram Khan kerap kali menjadi sorotan kamera media India. Ia menjelma bak artis cilik yang paling difavoritkan media di sana. Sehubungan dengan itu, nama Abram Khan sempat menjadi headline di satu media. Menurut public, Abram Khan memiliki pesona memikat.

Advertisement

Suatu kali, Shah Rukh Khan memposting foto anaknya yang ia sandingkan dengan foto dirinya saat masih kecil. SRK menulis,”Saudaraku sangat manis. Saya bertanya apakah saya tampak seperti si kecil Abram dan dia menjawab TIDAK!! Kamu sangat tampan, haha.” [Klik lagi yuk…]

3. Bermain Pasir

Abram Khan (kanan)

Advertisement

Foto berikut ini diambil ketika Shah Rukh Khan dan Gauri, mengajak Abram dalam peluncuran resor Sachiin Joshi, di Goa. Mereka menikmati waktu luang mereka di pantai.

Foto tersebut mengabadikan kebersamaan SRK dan Abram Khan saat bermain pasir. Foto tersebut diposting SRK sambil mencuitkan kicauan,” Sachiin Joshi benar-benar bagus dan memiliki semua yang terbaik, terima kasih telah mengundang saya.” [Selanjutnya di sini]

4. Generasi Baru

Abram Khan (kanan)

Shah Rukh Khan dan Abram terlihat bersama di pembukaan pertandingan IPL musim kedelapan. Lokasi pertandingan tersebut di Taman Eden, Kolkata. Kemunculan Abram di pembukaan pertandingan itu pun sangat menarik perhatian media di sana.

Menyadari anaknya menjadi sorotan publik, SRK kembali berkicau di akun Twitternya,”Bagaimana bisa saya memuji anak saya sendiri? Dia anak yang sangat baik. Sekarang, generasi baru datang dan seolah mereka mengambil alih. Abram menerima pujian dan perhatian begitu besar. Itu benar-benar menakjubkan.” [Klik lagi…]

5. Lambaian Tangan

Abram Khan (kanan)

Foto kali ini masih dalam satu momen ketika Shah Rukh Khan mengajak Abram ke pembukaan pertandingan IPL musim kedelapan di Taman Eden, Kolkata.

Ketika itu, si kecil Abram bersama ayahnya, SRK berada di tepi stadion. Lambaian tangan kecil Abram pun kembali menarik perhatian publik.

Advertisement
Kata Kunci : Serba Lima Shah Rukh Khan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif