Entertainment
Kamis, 28 Mei 2015 - 18:25 WIB

PANASONIC GOBEL AWARDS 2015 : Malam Ini, Kategori Religi Bakal Dapat Penghargaan Khusus!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panasonic Gobel Awards 2015 (Twitter/@FILM_Indonesia)

Panasonic Gobel Awards 2015, Kamis (28/5/2015), malam ini akan memberikan penghargaan khusus kepada dua nominasi.

Solopos.com, JAKARTA — Ajang penghargaan insan hiburan Tanah Air, Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-18, Kamis (28/5/2015), pukul 21.00 WIB, di RCTI, tinggal menghitung jam. Ada yang berbeda dengan gelaran PGA kali ini. Khusus untuk kategori Program Religi dan Host Program Religi akan mendapat penghargaan spesial dari penyelengara PGA.

Advertisement

Keputusan memberi penghargaan khusus untuk kategori Program Religi dan Host Program Religi lantaran dianggap sebagai program edukatif. Selain itu, pihak penyelenggara mengaku menampung masukan dari alim ulama. Menurut alim ulama, program berkonten religi tidak sepantasnya diikutkan dalam kompetisi. [Baca di sini: Daftar nomine PGA 2015]

“Untuk itu, Panasonic Gobel Awards memberikan penghargaan khusus kepada Program Religi dan Host Program Religi. Kelima program religi dan kelima host program religi semuanya mendapatkan penghargaan setara dari PGA 2015.

Jadi masing-masing nominator akan mendapatkan piala,” ujar Wendy Syofyan, selaku HRS Director Panasonic, yang bertindak sebagai panitia PGA 2015, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (28/5/2015).

Advertisement

“Sesuai dengan masukan para pemuka dan alim ulama. Kita menghindari isu-isu miring, terutama isu sara. Ini juga bagian misi kami untuk terus berbuah ke arah yang lebih baik,” lanjut Wendy.

Selain akan memberi penghargaan khusus untuk dua kategori, jelang gelaran malam puncak PGA, segenap jajaran penyelengara mengadakan syukuran. Acara tersebut bertujuan sebagai bentuk syukur penyelenggara PGA.

“Ini sebagai wujud syukur kita atas terselenggaranya ajang penghargaan PGA. Ini adalah hajatan terbesar bagi industri televisi Tanah Air,” ucap Wendy Sofyan.

Advertisement

“Semoga dengan ajang ini, para insan televisi mampu membuat program-program yang bagus dan berkualitas serta memberikan edukasi bagi masyarakat Indonesia,” jelas Wendy.

Ada lima nomine yang masuk dalam kategori Program Religi, yaitu Jalan Hikmah, Mamah dan Aa Beraksi, Mengetuk Pintu Hati, Syiar Akbar Ramadan, dan Tabligh Akbar. Sementara, untuk nomine di kategori Host Program Religi adalah Abdel, Mamah Dedeh, Teuku Wisnu, Ustaz Maulana, dan Ustaz Yusuf Mansur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif