Entertainment
Kamis, 28 Mei 2015 - 23:25 WIB

PANASONIC GOBEL AWARDS 2015 : Ibnu Jamil, Sportacular, dan Kampiun Menang di Kategori Olahraga

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panasonic Gobel Awards 2015 (Twitter/@FILM_Indonesia)

Panasonic Gobel Awards 2015 membagikan 27 penghargaan kepada insan pertelevisian Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Ajang penghargaan insan hiburan Tanah Air, Panasonic Gobel Awards 2015, digelar di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (28/5/2015). Ajang PGA ke-18 ini juga memberikan penghargaan untuk kategori yang berhubungan dengan olahraga. Ada tiga kategori yang berhubungan dengan olahraga di Panasonic Gobel Awards 2015, yaitu Pertandingan Olahraga Terfavorit, Buletin dan Jurnal Olahraga Terfavorit, Host Sport Program Terfavorit.

Advertisement

Pemenang dari kategori Pertandingan Olahraga terfavorit adalah Sportacular. Sportacular merupakan program acara milik RCTI yang menghadirkan pertandingan-pertandingan olahraga. Acara itu mengalahkan nomine lain, seperti Indonesia Super League, International Friendly Match, MNCTV SP, dan Timnas U-19 Tour Nusantara.

Sementara itu, untuk kategori Buletin dan Jurnal Olahraga Terfavorit menjadi milik Kampiun. Acara yang disiarkan Antv itu menyingkirkan Galeri Sepakbola Indonesia, Highlights Moto GP, One Stop Football, dan Perang Bintang Dunia.

Kategori ketiga di sektor olahraga adalah Host Sport Program Terfavorit. Nama-nama seperti Ibnu Jamil, Terry Putri, Franda, Boy Noya, dan Yosi Mokalu masuk menjadi nomine di kategori itu. Namun, yang berhasil membawa pulang piala adalah Ibnu Jamil yang akrab menjadi host sport di RCTI.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif