Entertainment
Kamis, 28 Mei 2015 - 23:35 WIB

PANASONIC GOBEL AWARD 2015 : Didatangi Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ngacir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di PGA 2015 (Twitter)

Panasonic Gobel Award 2015 diwarnai peristiwa kocak saat Vicky Prasetyo diseret ke panggung mendatangi Zaskia Gotik.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang penghargaan insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Award (PGA) 2015 yang digelar di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam,  diwarnai dengan peristiwa kocak. Hal ini terjadi kala Vicky Prasetyo mendatangi Zaskia Gotik di panggung.

Advertisement

Peristiwa diawali dari hadirnya tiga pendangdut cantik, Ayu Ting Ting, Julia Perez (Jupe), dan Zaskia Gotik membacakan nominasi Pembawa Acara Terfavorit 2015. Mengenakan gaun berwarna merah menyala, ketiga wanita yang dikenal sering berbicara ceplas-ceplos itu bercanda di panggung.

Julia Perez membuka candaannya dengan menyebut dirinya bersama Ayu dan Zaskia adalah wanita yang sama-sama pernah terkena korban tipu lelaki. Mulai dari Julia Perez yang merasa ditipu oleh mantan kekasihnya Gaston Castano, Ayu Ting Ting yang ditipu oleh mantan suaminya, Enji, serta Zaskia Gotik yang pernah ditipu oleh mantan tunangannya, Vicky Prasetyo.

Tiba-tiba saja sorot kamera langsung mengarah ke Vicky Prasetyo yang ternyata hadir dalam penghargaan itu. Melihat mantan tunangannya itu diseret oleh rekan-rekannya naik ke panggung, Zaskia pun terlihat ketakutan. Ia bahkan hendak menuju ke belakang panggung demi menghindari Vicky.

Advertisement

Beruntung, Vicky tak mau membuat mantan tunangannya itu ketakutan berlarut-larut. Ia pun kembali ke tempat duduknya agar Zaskia bisa kembali membacakan nominasi Pembawa Acara Infotainment Terfavorit. Kategori tersebut akhirnya dimenangi oleh Feni Rose.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif