Otomotif
Kamis, 28 Mei 2015 - 20:00 WIB

FOTO MOTOR TERBARU : Inilah TVS terbaru, Dazz DFI…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran motor terbaru TVS Dazz DFI, Kamis (28/3/2015). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Motor terbaru TVS Dazz DFI sampai Indonesia.

Peluncuran motor terbaru TVS Dazz DFI, Kamis (28/3/2015). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Advertisement

PT TVS Motor Company Indonesia bersama jajaran manajemen perusahaan pemegang merek TVS di Indonesia mencoba naik motor TVS Dazz DFI saat peluncuran sepeda motor terbaru itu di Jakarta, Kamis (28/3/2015). Peluncuran sepeda motir terbaru itu diklaim sebagai bukti komitmen keseriusan pabrikan otomotif India bermain di pasar otomotif roda dua guna memenuhi kebutuhan transportasi di Indonesia.

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia R. Anandakhrisnan (kedua dari kiri) disaksikan jajaran manajemen perusahaan pemegang merek TVS di Indonesia menaiki motor TVS Dazz DFI saat peluncuran sepeda motor terbaru itu di Jakarta, Kamis (28/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Nugi)

TVS Dazz DF1 hadir di Indonesia dengan dua varian, satu tipe bermesin injeksi, dan tipe lainnya masih mengandalkan karburator. TVS Dazz DF1 dibanderol dengan label harga Rp 12,6 juta untuk mesin injeksi dan Rp11,9 juta untuk mesin karburator (on the road Jakarta). Terdapat empat pilihan warna sepeda motor terbaru TVS itu, yakni putih-merah muda, putih-merah, putih-biru, dan hitam-oranye.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif