Jatim
Kamis, 28 Mei 2015 - 07:05 WIB

LOWONGAN KERJA MADIUN : Kabar Gembira, PT INKA Buka Lowongan, Inilah Posisi yang Dibutuhkan?

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelamar kerja dalam acara Job Marketing di Alun-Alun Madiun. (JIBI/Solopos/Aries Susanto)

Lowongan kerja Madiun, kali ini PT INKA membuka kesempatan bagi lulusan SMK untuk bergabung dengan perusahaan pelat merah tersebut.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Sebuah perusahan pelat merah satu-satunya di Asia Tenggara, PT INKA Madiun membuka kesempatan kerja bagi para lulusan SMK yang ulet, berdedikasi, dan berkompeten. Mereka yang berminat dan memenuhi kualifikasi bisa mendaftar tanpa biaya sama sekali.

Advertisement

Manajer Senior PT INKA, Cholik M Zam Zam mengatakan kebutuhan para tenaga muda profesional, berintegritas sangat tinggi di PT INKA. Pasalnya, saat ini pemerintah tengah menggalakkan penambahan kereta api sebagai moda tranpsortasi massal yang cepat, bebas macet, dan ramah lingkungan.

“Kebutuhan tenaga-tenaga muda, profesional, dan berkompeten sangat tinggi. Hari ini, kita lebih dario seratusan pelamar mengajukan berkasnya,” ujar Cholik saat berbincang dengan Madiun Pos, Rabu (27/5/2015).

Lantas, posisi apa sajakah yang dibutuhkan PT INKA saat ini?

Advertisement

Cholik mengatakan, saat ini posisi yang dibutuhkan ialah bagian operator. Mereka yang memiliki kualifikasi lulusan SMK Teknis mesin atau listrik dan memiliki pengalaan minimal enam bulan bisa mengajukan lamaran.

“Setidaknya ada bukti tertulis bahwa dia pernah magang atau bekerja di bidang yang sesuai dengan lulusannya,” terangnya.

Secara umum, ketentuan pelamar ialah warga negara Indonesia, nilai IPK minimal 7,00, usia maksimal 30 tahun, berbadan sehat, dan berkelakuan baik.

Advertisement

Seleksi penerimaan akan dilaksanakan di Kantor Pusat PT INKA Jl Yos Sudarso No 71 Madiun. selama proses seleksi, tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun. Sebab, segala informasi akan disampaikan melalui website resmi PT INKA www.inka.co.id.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif