Entertainment
Kamis, 28 Mei 2015 - 00:40 WIB

KABAR ARTIS : Rasya Tak Tahu, Tamara Bleszynski Mau Menikah Lagi?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski (Instagram.com)

Kabar artis kali ini berasal dari Tamara Bleszynski.

Solopos.com, JAKARTA — Sekian lama menetap di Pulau Dewata atau Bali, kabarnya artis cantik Tamara Bleszynski akan segera menikah. Mantan istri Teuku Rafli dan Mike Lewis ini belum memberi konfirmasi apa pun terkait hal itu, sementara putra sulungnya, Teuku Rasya mengaku tidak tahu.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (27/5/2015), Teuku Rasya tidak tahu soal kabar pernikahan ketiga ibunya.

“Aku enggak tahu ya, aku terakhir ketemu sama mama itu di Bali, satu setengah bulan yang lalu,” kata Rasya saat ditemui di Senayan City XXI, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Rasya mengaku masih menjaga komunikasi dengan Tamara. Jika ada waktu luang, Rasya kerap mengunjungi ibunya di Bali.

Advertisement

“Ya enggak terputus lah komunikasinya. Karena setiap ada waktu luang aku suka ke Bali, nyambangi atau mengunjungi ke Bali. Tapi beneran aku enggak tahu-menahu kalau ditanya soal itu (kabar rencana nikah Tamara),” ujar Rasya.

Pantauan Solopos.com pada akun media sosial Twitter dan Instagram Tamara, artis tersebut juga tidak tampak menunjukkan kemesraan dengan sosok pria baru. Tamara justru rajin meng-upload foto kebersamaannya dengan sang mantan suami, Mike Lewis dan putra mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Foto tersebut seolah menyiratkan hubungan baik antara Tamara dan Mike meski keduanya telah bercerai pada 2012 silam.

“Kompak! Diapit 2 manusia kembar… mike and mini mike,” tulis Tamara di akun Instagram-nya.

Advertisement

Tamara bersama Mike dan Kenzou (Instagram.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif