Jatim
Kamis, 28 Mei 2015 - 17:05 WIB

JASA TERAPI : Makin Menggiurkan, Inilah yang Dibutuhkan untuk Menjadi Terapis

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi terapis

Jasa terapi kini menjadi bisnis usaha yang cukup menjanjikan. Anda tertarik, inilah syaratnya.    

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Salah satu usaha jasa yang tak membutuhkan modal besar ialah menjadi seorang terapis. Bisnis ini bahkan kian pesat lantaran pengguna jasa ini terus bertambah tiap tahun.

Advertisement

Prasetya Perdana Putri, seorang terapis sekaligus manajemen usaha jasa terapi Nakamura menjelaskan, untuk menjadi seorang terapis yang dibutuhkan adalah tekad, bukan bakat. Seorang terapis banyak sukses karena ketekunannya, bukan karena bakat yang dimilikinya.

“Kalau punya bakat tapi tak punya tekad kuat ya sama saja. Lebih baik yang masih nol, namun diajari, biasanya justru akan menjadi terapis handal,” ujarnya saat berbicang dengan Madiun Pos di gerai Nakamura di Kota Madiun, Kamis (28/5/2015).

Sebagai usaha jasa, Nakamura sendiri kini sangat membutuhkan banyak terapis. Saat ini, dengan jumlah terapi 500-an terapis yang tersebar di berbagai Kota Besar di Nusantara, jasa terapi yang berpusat di Kota Solo itu masih kekurangan banyak tenaga terapi.

Advertisement

“Kita pinginnya terus menambah gerai Nakamura di kota-kota besar. Makanya, kita terus membuka kesempatan pelatihan bagi tenaga-tenaga muda untuk kita latih,” paparnya.

Para calon terapis yang telah mendapatkan pelatihan, kata dia, juga memiliki kesempatan untuk magang mengimplementasikan ilmunya di Nakamura. Selama magang, mereka juga mendapatkan penghasilan atau pendapatan dari ilmu terapi yang dipraktekkan.

“Banyak juga yang sukses menjadi terapis mandiri setelah bergabung dan berlatih dengan Nakamura. Kita persilakan jika ingin menjadi terapi mandiri, tentunya setelah menyelesaikan perjanjian kontrak,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif