Sport
Kamis, 28 Mei 2015 - 03:40 WIB

INDONESIA OPEN 2015 : Hanna Siap Tempur

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hanna Berharap Bisa Buat Kejutan (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2015 digelar 2 Juni. Hanna Ramadini siap tempur di ajang bulu tangkis bergengsi tersebut.

Solopos.com, JAKARTA — Pebulu tangkis muda Indonesia, Hanna Ramadini, mengaku siap berlaga di turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2015. Kejuaraan bergengsi yang menawarkan hadiah total Rp10 miliar ini akan digelar di Istora Senayan, 2-7 Juni 2015 mendatang.

Advertisement

“Saya sudah melakukan persiapan yang terbaik jelang turnamen ini, termasuk latihan intensif. Tiap jelang pertandingan besar pasti latihannya berat. Jadi di pertandingan harus siap,” kata Hanna seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (27/5/2015).

Hanna yang tahun ini genap berusia 20 tahun, berharap menampilkan kemampuan terbaiknya di hadapan publik sendiri. Pemain tunggal putri yang kini duduk di peringkat ke-59 dunia ini menyadari persaingan di turnamen Indonesia Open 2015 sangat ketat. Hanna akan fokus menjalani pertandingan nanti.

“Mengenai target, saya mau fokus satu demi satu pertandingan dulu. Saya harus berjuang dari babak kualifikasi dan bertemu senior sendiri yang rangkingnya masih di atas saya,” tutur pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung ini.

Advertisement

Pada babak kualifikasi Indonesia Open 2015, Hanna akan melawan Maria Febe Kusumastuti yang berada di peringkat ke-28 dunia. Apaila menang, Hanna kemungkinan akan bertemu rekannya, Dinar Dyah Ayustine, untuk memperebutkan tiket ke babak utama.

“Kalau ditanya soal lawan terberat, semuanya pasti berat. Apalagi ini turnamen kelas premier. Para pemain senior juga sedang berburu poin ke olimpiade tahun depan, jadi persaingannya semakin ketat,” imbuh juara Swiss International Challenge 2014 ini.

Selain Hanna, Dinar dan Febe, ada tujuh wakil tunggal putri Indonesia yang mesti bertanding dari babak kualifikasi Indonesia Open 2015. Linda Wenifanetri, Gregoria Mariska, Fitriani, Aprilia Yuswandari, Ruselli Hartawan dan Yulia Yosephine Susanto harus berlaga di babak kualifikasi untuk lolos ke babak utama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif