Sport
Kamis, 28 Mei 2015 - 09:35 WIB

BURSA PELATIH : Napoli Tak Ingin Lepaskan Benitez

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Napoli Rafael Benitez disebut akan melatih Real Madrid. Napoli membantah rumor itu. Ist/Rtr

Bursa pelatih tim-tim raksasa Eropa kini santer diberitakan. Benites, pelatih Napoli dirumorkan pindah ke Madrid.

Solopos.com, ROMA — Napoli meredam rumor masa depan Rafael Benitez yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid.

Advertisement

Pelatih berusia 55 tahun itu memberi isyarat bakal meninggalkan Napoli saat kontraknya habis pada akhir musim ini. Dia juga digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk menukangi Los Blancos, julukan Madrid.

Di saat rumor rencana hijrah Benitez ke Madrid semakin menguat, Napoli merespons dengan menggelar konferensi pers di Castel Volturno, Italia, Kamis (28/5/2015) siang waktu setempat. “Presiden Aurelio De Laurentiis mengumumkan siang ini [kemarin] bahwa dalam beberapa jam ke depan akan ada beberapa berita baru. Berita itu akan disampaikan pada Kamis pukul 13.00 [waktu setempat], akan ada konferensi pers dari presiden klub beserta Rafa Benitez,” ungkap Napoli dalam situs resmi mereka, seperti dilansir ESPN FC, Rabu (27/5/2015).

Konferensi pers itu diyakini bakal menjawab teka-teki soal masa depan Benitez. Napoli akan menutup perjalan di Seri-A musim ini dengan menjamu Lazio, Minggu (31/5/2015). Benitez dikabarkan akan mengumumkan keputusan hijrah ke Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, tiga hari lebih cepat sebelum laga terakhir Napoli.

Advertisement

Akan tetapi, Napoli menerbitkan rilis susulan untuk membantah rumor tersebut. Partenopei, julukan Napoli, menegaskan hanya akan membicarakan soal isu klub, bukan tentang masa depan Benitez, dalam konferensi pers itu.

“Klub mengklarifikasi bahwa konferensi pers besok [hari ini] hanya akan fokus membahas masalah Napoli dan bukan soal masa depan Benitez. Oleh karena itu, pertanyaan apapun terkait masa depan pelatih tidak akan diterima,” ungkap rilis susulan Napoli, dilansir Football Italia, Rabu malam.

Sementara itu, berbagai media Eropa mulai meramalkan transformasi yang bakal dilakukan Benitez di Bernabeu. Seperti dilansir Daily Mail, Rabu, pelatih berdarah Spanyol itu diprediksi akan menerapkan gaya sepak bola Inggris di Los Blancos, julukan Madrid. Dia diyakini akan mempertahankan Gareth Bale sebagai pemegang peran kunci di lini tengah. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif