News
Kamis, 28 Mei 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Spekulasi Suara “Terompet Sangkakala” Versi Suhu Naga dan MUI

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi The Hum (Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini masih hadir dari spekulasi kabar bunyi “terompet sangkakala”.

Solopos.com, SOLO – Suara aneh dari langit yang disebut-sebut mirip terompet sangkakala masih menjadi isu terhangat di laman Solopos.com. Berbagai spekulasi tentang kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (28/5/2015).

Advertisement

Salah satu yang cukup menghebohkan adalah pernyataan Suhu Naga. Suara mirip terompet yang terdengar itu dikatakan olehnya adalah bagian dari tahapan sangkakala, terompet yang ditiup oleh malaikat untuk menandakan akhir zaman.

“Suara itu memang (terompet) sangkakala. Itu suara di mana pintu bencana terbuka,” kata Suhu Naga saat memberi ramalan dan arti suara tersebut kepada Liputan6.com di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Sementara itu Ketua MUI, Yunahar Ilyas, dalam tayangan Kabar Petang yang disiarkan stasiun televisi TV One, Selasa (26/5/2015), membantah suara itu adalah bunyi sangkakala yang dibunyikan malaikat Israfil sebagai tanda hari kiamat sesuai kepercayaan umat muslim.

Advertisement

“Dalam islam, tiupan sangkakala tanda kiamat itu akan terdengar di seluruh dunia. Tiupan pertama akan membuat seluruh makhluk mati, baru tiupan kedua semua makluk akan dihidupkan kembali,” tegas Yunahar.

Selain kabar ini, catatan sejarah Abad Kejayaan hingga kehadiran TM di kasus prostitusi artis menjadi berita terpopuler lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif