Lifestyle
Rabu, 27 Mei 2015 - 00:40 WIB

TIPS HUBUNGAN CINTA : Ini Tanda Pasangan Permainkan Cintamu

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pacaran (Dok/JIBI/Solopos)

Tips hubungan cinta mengenai pasangan yang benar-benar cinta atau sekadar mempermainkan.

Solopos.com, SOLO – Love is blind alias cinta itu buta. Ungkapan ini terkadang benar adanya. Seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya akan dibutakan oleh rasa cintanya. Rasa cinta yang begitu besar itu akan membuatnya mengabaikan hal lain. Seakan-akan tidak ada yang lebih penting selain pujaan hatinya.

Advertisement

Seseorang yang tulus mencintai kekasihnya biasanya rela mengorbankan apapun demi menyenangkan sang pujaan hati. Sebaliknya, bagaimana jika si dia ternyata hanya berpura-pura mencintai Anda?

Jangan khawatir, ada beberapa cara untuk mendeteksi masalah ini. Berikut adalah tanda si dia sedang mempermainkan perasaan Anda yang dikutip Solopos.com dari laman Magforwomen, Selasa (26/5/2015).

Advertisement

Jangan khawatir, ada beberapa cara untuk mendeteksi masalah ini. Berikut adalah tanda si dia sedang mempermainkan perasaan Anda yang dikutip Solopos.com dari laman Magforwomen, Selasa (26/5/2015).

Berpura-pura

Memiliki kekasih yang romantis dan penuh perhatian adalah dambaan setiap orang. Sayangnya, tidak semua orang memiliki sikap yang demikian. Ada juga beberapa orang yang tak acuh dengan kekasih mereka.

Advertisement

Jarang Memberi Kabar

Memberi kabar adalah salah satu bentuk perhatian yang mengekspresikan rasa cinta. Bila si dia benar-benar mencintai Anda, maka ia pasti ingin selalu tahu apa saja yang Anda lakukan. Akan tetapi, jika si dia justru dengan sengaja jarang memberikan kabar, maka bisa jadi ia sedang mempermainkan perasaan Anda.

Jika hal ini terjadi, sebaiknya pikirkanlah kembali untuk melanjutkan hubungan dengannya. Jika perlu, tinggalkan dan lupakanlah ia, lalu segeralah mencari pengganti yang lebih baik darinya.

Advertisement

Menghindar

Rindu adalah salah satu tanda bahwa sepasang kekasih memiliki rasa cinta yang teramat dalam. Kerinduan ini biasanya muncul karena adanya jarak yang memisahkan. Sejoli yang jarang bertemu pastilah merasakan rindu.

Hubungan cinta yang sehat tidak bisa dipisahkan dalam waktu yang lama. Meskipun di hari kerja, pasangan yang benar-benar mencintai Anda akan merasa rindu.  Untuk melepas rindu, ia pasti akan mengajak Anda bertemu meski hanya untuk makan bersama. Akan tetapi, waspadalah bila si dia justru kerap menghindar ketika Anda mengajaknya bertemu. Bisa jadi, selama ini ia tidak benar-benar mencintai Anda.

Advertisement

Takut Datang ke Rumah

Bertemu orang tua sang pujaan hati bagi seorang pria bukanlah perkara mudah. Bagi pria, bertemu orang tua pujaan hatinya adalah perkara yang sakral. Bahkan, seorang pria membutuhkan nyali yang besar untuk datang ke rumah pacarnya. Salah satu sebabnya mungkin ia belum ingin serius menjalin hubungan dengan Anda.

Nah, jika hubungan Anda dengan si dia sudah berlangsung lama, namun ia terus menolak datang ke rumah, bisa jadi ia memang belum serius menjalin hubungan dengan Anda. Ketakutan ini juga bisa menunjukkan bahwa ia hanya sekedar mencari kesenangan bersama Anda. (Chelin Indra/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif