Teknologi
Rabu, 27 Mei 2015 - 19:42 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Hanya Diproduksi 1.000 Unit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man (Slahsgear)

Smartphone terbaru Galaxy S6 Edge edisi Iron Man diproduksi dalam jumlah terbatas.

Solopos.com, SOLO – Galaxy S6 Edge edisi Iron Man telah resmi meluncur di Korea Selatan mulai, Rabu (27/5/2015). Kabarnya, Samsung memproduksi smartphone terbarunya itu dalam jumlah terbatas.

Advertisement

Seperti dilansir laman Slahsgear, Senin (25/5/2015), Samsung hanya menyediakan stok Galaxy S6 Edge edisi Iron Man sebanyak 1.000 unit di Korea Selatan. Smartphone terbaru itu sebenarnya sudah cukup populer menjelang peluncurannya. Banyak netizen yang membicarakan ponsel bertema pahlawan The Avengers itu.

Galaxy S6 Edge edisi Iron Man mengusung desain yang menampilkan ciri khas Iron Man. Di bodi belakang perangkat tersebut terdapat gambar topeng pahlawan itu. Begitu pula dengan varian warnanya, yakni merah dan gold seperti warna IronMan.

Tak hanya itu, Galaxy S6 Edge edisi Iron Man juga menyediakan wallpaper bergambar superhero itu. Begitu juga tampilan numpad digital pada layar juga menyesuaikan dengan karakter IronMan.

Advertisement

Selain dirilis di Korea Selatan, Galaxy S6 Edge edisi Iron Man juga dijadwalkan mendarat di Tiongkok dan Hong Kong pada Juni 2015 mendatang. Sayangnya belum diketahui berapa stok yang disediakan Samsung untuk smartphone terbarunya itu di negara tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif