News
Rabu, 27 Mei 2015 - 12:45 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Setelah AA, Kini Artis TM Diperiksa Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mucikari berinisial RA ketika rilis praktek prostitusi privat atau kelas atas di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (9/5/2015). Dari pengungkapan kasus prostitusi dengan tarif Rp 80 Juta hingga Rp 200 Juta tersebut polisi juga mengamankan saksi berinisial AA. (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Prostitusi artis menyeret nama artis berinisial TM untuk diperiksa polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Robbie Abbas sang muncikari artis, Pieter Ell, mengklaim polisi sudah memeriksa artis TM. Pieter memang diketahui menuntut semua artis yang dijajakan Robbie harus diperiksa jika ingin mengusut tuntas prostitusi artis kelas atas.

Advertisement

Seperti dilaporkan Detik, Rabu (27/5/2015), polisi memeriksa seorang perempuan berinisial TM terkait kasus prostitusi artis dengan tersangka Robbie Abbas. Status TM saksi. “Kamu cari tahu sendiri siapa dia,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, Rabu pagi saat ditanyakan soal nama TM.

Audie tak mau merinci karena status TM hanya saksi dalam kasus ini. TM diperiksa pada Selasa (26/5/2015) selama tiga jam di Mapolres Jaksel. “Dia ada dalam daftar nama RA,” urai Audie memberi penjelasan.

TM sempat masuk salah satu daftar artis yang dijual dalam capture BBM Robbi yang bocor belum lama ini. “Sudah kita sudah cari, ada satu sudah dipanggil TM,” kata Pieter di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Advertisement

Menurut Pieter, TM sempat mangkir hingga dua kali kala dipanggil pihak Polres Jaksel. TM dipastikan Pieter memang merupakan artis terkenal.

Robbie ditangkap bersama artis AA pada 8 Mei 2015 lalu. AA sendiri berstatus saksi dan kini namanya semakin moncer sebagai DJ.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif