Sport
Rabu, 27 Mei 2015 - 22:30 WIB

MOTOGP ITALIA 2015 : Valentino Rossi Diunggulkan di Mugello

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi memamerkan helm AGV Corsa Winter. (agv.com)

MotoGP Italia 2015 akan digelar di Sirkuti Mugello. Pembalap Yamaha, Valentimo Rossi diunggulkan meraih kemenangan.

Solopos.com, MUGELLO — Pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi, diunggulkan untuk meraih kemenangan di Sirkuit Mugello, dalam ajang MotoGP Italia 2015. Balapan seri keenam MotoGP ini akan digelar Minggu (31/5/2015).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Crash, Rabu (27/5/2915), Pembalap Honda, Nicky Hayden, yakin Rossi akan menang setelah melihat rekor pembalap gaek Italia itu selama membalap di Mugello.

“Saya pikir, Valentino Rossi akan meraih kemenangan dan Ducati yang menjadi tuan rumah akan meraih hasil luar bagus. Balapan akan berlangsung sengit hingga lap terakhir,” ujar Nicky Hayden.

Valentino Rossi menang sembilan kali di Sirkuit Mugello, sejak 1996. Di MotoGP 2015, pembalap berusia 36 tahun ini tentu menargetkan kemenangan kesepuluh sepanjang kariernya.

Advertisement

Optimisme tinggi juga diusung pembalap Honda, Dani Pedrosa, yang ingin naik podium di Sirkuit Mugello MotoGP Italia 2015. Kondisi Pedrosa yang semakin membaik setelah pulih dari cedera membuatnya yakin memberi perlawanan di Mugello.

“Meski gagal di Le Mans, saya yakin bisa membalap lebih baik di Mugello. Lengan kanan saya sudah membaik. Perlu dua minggu untuk bisa pulih sepenuhnya,” ujar Dani Pedrosa seperti dilansir Speedweek, Rabu.

Dani Pedrosa memang memiliki rekor yang baik di Sirkuit Mugello. Pembalap Spanyol itu pernah menjadi yang tercepat di kelas 250 cc pada 2005 dan kelas MotoGP lima tahun lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif