News
Rabu, 27 Mei 2015 - 14:45 WIB

KISAH TRAGIS : Asyik Main Ponsel, Wanita Ini Tewas Dilindas Truk

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita ini tertabrak dua truk saat menyeberan sambil main ponsel (Istimewa)

Kisah tragis dialami wanita asal Tiongkok yang tewas seketika ditabrak truk.

Solopos.com, GUANGDONG — Kisah tragis dialami wanita asal Zhongshan, Guangdong, Tiongkok. Wanit yang disebut bernama Mo ini meninggal usai tertabrak truk besar.

Advertisement

Kisah tragis Mo terjadi akibat kelalaiannya lantaran keasyikan menggunakan ponsel.

Dilansir Dailymail, Rabu (27/5/2015), kisah tragis itu terjadi di jalanan Zhongshan, propinsi Guangdong, Tiongkok. Dalam rekaman video Mo terlihat masih asyik mengutak atik ponsel meski ia tengah menyeberang dalam situasi sangat ramai kendaraan.

Malangnya saat sampai di tengah jalan, ia tertabrak sebuah truk besar berwana putih. Tak berhenti sampai di situ. Saat sudah tergeletak, korban kembali ditabrak truk lain, kali ini berwarna kuning.

Advertisement

Wanita yang kemudian diketahui propinsi Guanxi ini mengalami luka sangat parah. Dilansir Detik mengutip laporan People’s Daily, Selasa (26/5/2015), ia langsung tewas di lokasi kejadian. Diduga kuat ia tak melihat kedatangan truk karena perhatiannya tertuju pada ponsel.
Kecelakaan itu sempat terekam kamera closed circuit television (CCTV) dan beredar di kalangan masyarakat. Polisi setempat pun menyarankan agar warga semakin hati-hati menggunakan ponselnya di tempat umum dan selalu memperhatikan situasi sekitar.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif