Sport
Rabu, 27 Mei 2015 - 03:40 WIB

INDONESIA OPEN 2015 : Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi Targetkan Gelar Juara

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tundukkan Ganda Jepang, Angga/Ricky Melaju ke Final (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2015 akan digelar pada 2 Juni. Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda menargetkan gelar juara.

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, mengaku akan tampil lebih percaya diri di turnamen Indonesia Open 2015. Maklum saja, keduanya baru mengantongi gelar di Singapore Open 2015.

Advertisement

“Tentu saja gelar di Singapura membuat kami lebih percaya diri. Apalagi sebagai tuan rumah yang bertanding di kandang sendiri, kami mau tampil maksimal,” ujar Angga, seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (26/5/2015).

Senada dengan rekannya, Ricky  mengatakan punya rasa percaya diri yang lebih tinggi usai naik podium di Singapura. Pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung ini berharap dapat memenuhi target dan ekspektasi pelatih dan pengurus PBSI, yaitu menjadi juara Indonesia Open 2015.

“Saya merasa gelar di Singapura itu menjadi bekal buat kami. Sekarang kami merasa lebih yakin. Kami sih maunya juara di Indonesia Open 2015,” ujar Ricky.

Advertisement

Selain Angga/Ricky, di nomor ganda putra juga ada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang menjadi andalan untuk meraih gelar juara Indonesia Open 2015. Ada juga pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang diandalkan di turnamen ini.

Turnamen Indonesia Open Super Series Premier 2015 akan digelar di  Istora Senayan, pada 2-7 Juni 2015, dan disiarkan langsung Trans 7.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif