Teknologi
Rabu, 27 Mei 2015 - 08:30 WIB

GAME TERBARU : Resident Evil Zero Versi Remaster HD Tunggu 7 Bulan Lagi!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Resident Evil Zero (Gamespot)

Game terbaru Resident Evil versi Remaster HD bakal tersedia pada awal 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Capcom resmi mengumumkan versi Resmaster HD (High Definition) dari game terbaru Resident Evil Zero. Sebelumnya, Capcom juga telah merilis versi Remaster HD dari seri pertama Resident Evil.

Advertisement

Seperti dilansir Gamespot, Selasa (26/5/2015), Resident Evil Zero versi Remaster HD akan hadir untuk konsol PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan PC. Game terbaru itu akan tersedia pada awal 2016 dan akan mengunjungi Jepang terlebih dahulu. Sementara untuk pengiriman ke luar Jepang, Capcom belum mau mengonfirmasi.

Resident Evil Zero kali pertama diluncurkan pada 2002 lalu. Saat itu, game survival horor tersebut dirilis secara eksklusif untuk konsol Gamecube. Oleh karena itu, versi Remaster HD Resident Evil Zero ini menyasar konsol terbaru.

Resident Evil Zero menampilkan karakter Rebecca Chambers dan Billy Coen. Kedua karakter itu harus bekerja sama untuk memberantas virus yang menjadi asal mula penyebaran terjangkitnya wabah zombie. Masing-masing karakter memiliki kemampuan yang unik terutama saat menggunakan senjatanya.

Advertisement

Game terbaru itu juga dilengkapi dengan fitur partner zapping. Fitur tersebut mampu membuat pemain bertukar karakter. Resident Evil Zero versi Remaster HD ini melengkapi game-game yang akan diluncurkan Capcom pada 2016 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif