Sport
Rabu, 27 Mei 2015 - 06:37 WIB

FRENCH OPEN 2015 : Unggulan Pertama Lewati Hadangan Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open 2015 yang menempatkan Djokovic sebagai unggulan pertama sukses melewati hadangan pertama.

Solopos.com, PARIS — Unggulan pertama Novak Djokovic menembus babak kedua Prancis Terbuka 2015. Di partai babak pertama petenis Serbia tersebut sempat terlibat duel alot dengan Jarkko Nieminen sebelum memastikan kemenangan 6-2, 7-5, dan 6-2.

Advertisement

Djokovic mengawali pertandingan Selasa (26/5/2015) malam WIB itu dengan langsung mematahkan servis lawannya yang asal Finlandia. Djokovic kembali mematahkan servis lawannya untuk membuat kedudukan 5-2 sebelum merebut set pertama di game berikutnya.

Di set kedua, Nieminen memberikan perlawanan lebih alot. Ia bahkan sempat memberikan tekanan buat Djokovic usai melakukan break pada game keempat dan kemudian memenangi game berikutnya untuk memimpin 1-4.

Djokovic kemudian keluar dari tekanan tersebut di waktu yang tepat setelah ia mematahkan servis Nieminen pada game sembilan untuk memperkecil ketinggalan jadi 4-5. Setelah itu ia memaksimalkan servisnya dan menyamakan kedudukan.

Advertisement

Berkat hal tersebut Djokovic, seperti dilansir detiksport, sekaligus mendapatkan momentum sehingga berhasil melakukan break lainnya di game 11 untuk berbalik unggul 6-5. Di game berikutnya ia memastikan kemenangan di set kedua.

Di set ketiga Djokovic melaju berkat dua break untuk memimpin 4-0. Sudah tak lagi teredam, Djokovic pun kemudian memastikan kemenangan atas lawannya tersebut.

Dengan hasil tersebut Djokovic kini ada di babak kedua. Ia akan menghadapi Gilles Muller dari Luksemburg atau petenis Italia Paolo Lorenzi di babak tersebut. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Novak Djokovic melambaikan tangan seusai mengalahkan Jarkko Nieminen. JIBI/Rtr/Pascal Rossignol

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif