Entertainment
Rabu, 27 Mei 2015 - 18:15 WIB

FILM CAPTAIN AMERICA 3 : Terungkap! Ini Peran Ray Sahetapy di Civil War!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ray Sahetapy (kiri). (Twitter.com/@cinemagsnews)

Film Captain America 3 akan rilis 6 Mei 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO — Peran artis senior Ferene Raymond Sahetapy atau yang biasa disapa Ray Sahetapy, 58, terungkap. Dalam sekuel film aksi Captain America: Civil War, kabarnya Ray berperan sebagai juru lelang.

Advertisement

Kabar tentang keikutsertaan Ray Sahetapy dalam film Captain America: Civil War sempat menghebohkan publik di Indonesia. Terkait dengan itu, pada akhir April lalu, di media sosial Twitter pernah muncul tanda pagar (tagar) #CivilWar dan nama Ray Sahetapy.

Saat ditanya seputar kabar bahagia tersebut, Ray tidak menampik dirinya memang beradu akting di Captain America 3. aktor yang lahir 1 Januari 1957 tersebut menjelaskan lokasi shooting-nya di Atlanta, Amerika Serikat. Sayang, ketika itu Ray tidak mau menceritakan perannya karena menurut Ray, ia tidak boleh membocorkan peran yang ia mainkan.

Namun begitu, pada Selasa (26/5/2015), akun Chris Evans Indonesia, @CEvansINA, mencuitkan kicauan yang mengumumkan peran Ray di film Captain America 3. [Baca: Alasan Ray Sahetapy Dipilih Jadi Pemain di Captain America 3]

Advertisement

“Ray Sahetapy (Indonesian actor) confirmed as Auctioneer in the upcoming movie Captain America: Civil War,” tulis akun @CEvansINA. [Baca juga: Asa Butterfield Diisukan Bakal Jadi Spiderman]

Sementara itu, melalui akun Twitter Ray, @RaySahetapy, ia mengutip ulang cuitan @CEvansINA tersebut.

Saat ini, film Captain America: Civil War masih dalam proses produksi. Film action tersebut akan rilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif