News
Rabu, 27 Mei 2015 - 09:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Suara Aneh dari Langit Mirip Terompet Sangkakala?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi terompet raksasa (NASA)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari tema suara aneh dari langit.

Solopos.com, SOLO – Situs berbagi video, Youtube, dihebohkan dengan beredarnya rekaman suara misterius mirip terompet yang terdengar dari berbagai penjuru dunia. Video yang direkam dari berbagai negara dengan waktu yang berbeda-beda ini menimbulkan banyak spekulasi.

Advertisement

Dari rangkuman di situs berbagi video, Youtube, setidaknya ada empat negara yang warganya mendengar suara aneh dari langit, yaitu Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Jerman.

Sejauh ini, video terbaru yang menampilkan suara semacam itu bertanggal 4 April 2015 di salah satu kota di Jerman. Pada tahun sebelumnya juga ada video yang memperlihatkan kondisi serupa di Kota Terrace BC, Kanada, bertanggal 29 Agustus 2013.

Para ilmuwan di Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional atau National Aeronautics and Space Administration (NASA) Amerika Serikat percaya bahwa kebisingan tersebut secara potensial bisa merupakan “background noise” bumi.

Advertisement

Seperti dilansir dari enigma.blogspot.com, Senin (25/5/2015), “The Hum” yang diartikan sebagai dengungan itu merupakan suara berfrekuensi rendah yang dapat terdengar oleh sebagian orang di sebagian wilayah.

Kabar tentang “suara misterius mirip terompet ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hingga hari ini, Rabu (27/5/2015). Berbagai ulasan tentang fenomena ini menjadi pembahasan terlaris.

Selain tema ini, kisah-kisah Abad Kejayaan ANTV hingga persiapan pernikahan putra Jokowi menjadi yang terlaris lain.

Advertisement

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif