Sport
Rabu, 27 Mei 2015 - 12:35 WIB

AFC CUP 2015 : Kitchee SC Siap Kejutkan Persib Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kitchee SC Siap Kejutkan Persib Bandung (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Kitchee, membuat tim asal Hong Kong itu siap memberi kejutan.

Solopos.com, BANDUNG — Tim Kitchee SC siap melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dalam laga 16 besar AFC Cup 2015, Rabu (27/5/2015). Laga ini akan disiarkan langsung RCTI, pukul 15.00 WIB.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Rabu, Kitchee SC bukan tim yang sembarangan, tahun lalu tim asal Hong Kong ini menembus babak semifinal AFC Cup. Hal ini tentu membuat Persib Bandung harus waspada menjelang laga AFC Cup 2015 nanti.

Pelatih Kitchee SC, Jose Molina Jimenez, mengatakan timnya baru tiba di Bandung, Senin (25/5/2015) sore. Kondisi cuaca Bandung yang panas, dinilai cukup mengganggu dan timnya tidak punya waktu untuk bersantai-santai di laga AFC Cup 2015 kontra Persib.

“Kami akan fokus untuk pertandingan nanti. Tentu persiapan kami lakukan sejak dari penyisihan grup. Tapi sekarang ada perbedaan, tidak boleh melakukan kesalahan, satu kesalahan saja fatal,” kata Jose Molina.

Advertisement

Molina ingin anak asuhnya fokus meraih kemenangan, dan akan coba bermain positif demi hasil yang terbaik di laga 16 besar AFC Cup 2015 melawan Persib Bandung.

“Saya pikir Persib punya pemain bagus, mereka tim yang kuat dan banyak pemain cepat. Tapi saya tidak mau bicara satu pemain, yang terpenting adalah tim. Kita berharap bisa mengejutkan Persib,” jelas Jose Molina.

Dikutip dari Persib.co.id, Rabu, kapten tim Kitchee, Lo Kwan Yee, menyatakan akan bermain di kandang tim yang besar. Namun percaya diri bisa mengalahkan Persib dan lolos ke 8 besar AFC Cup 2015.

Advertisement

“Kami percaya diri meraih kemenangan. Persiapan tim kami bagus, mungkin kita akan bermain bertahan tapi banyak strategi untuk melawan Persib,” jelas Lo Kwan Yee.

Persib Bandung tidak akan terpengaruh dengan batalnya laga AFC Cup 2015 antara Persipura vs Pahang. Motivasi Persib untuk lolos sangat besar karena status pembekuan PSSI ditunda karena putusan sela PTUN, Senin lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif