Entertainment
Selasa, 26 Mei 2015 - 17:10 WIB

VIDEO KLIP BARU : Bad Blood Milik Taylor Swift Bakal Dibikin Sekuel Film?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Foto: beatcrave.com)

Video klip baru Taylor Swift bertajuk Bad Blood dikabarkan akan dijadikan film.

Solopos.com, SOLO – Video musik terbaru milik Taylor Swift, Bad Blood mendapatkan sambutan luar biasa dari para pecinta musik dunia. Betapa tidak, hanya dalam tempo 24 jam sejak dirilis, video itu telah ditonton jutaan viewers di situs Youtube. Bukan hanya karena dibintangi oleh sederat selebriti papan atas dunia, namun keunikan video itu membuat Taylor mematahkan rekor video musik milik rapper, Nicki Minaj.

Advertisement

Dikutip dari Ewonline.com, Kamis (21/5/2015), video yang dirilis saat pelaksanaan pemberian Penghargaan Billboard Music Awards 2015 tersebut menjadi video yang paling banyak ditonton. Tercatat 20,1 juta pengguna internet menonton video itu dalam sehari semalam. Sebelumnya, video musik Nicki Minaj, Anaconda, memegang rekor itu pada Agustus 2014 dengan 19,6 juta viewers.

Kabar baik ini bukanlah satu-satunya. Video musik Bad Blood yang disutradarai Joseph Kahn tersebut dikabarkan bakal dibuat sekuel film dan komik. Taylor berkeinginan ide video itu dituangkan menjadi sebuah film. Sebuah sumber menyebut reaksi para penggemar terhadap keapikan video membuat mereka berharap banyak Bad Blood diteruskan menjadi film atau komik.

“Ini seperti demam yang harus disembuhkan,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip hollywoodlife.com, Selasa (19/5).

Advertisement

Pacar DJ Calvin Harris itu bahkan dikabarkan bakal mendatangi kartunis, Tood McFarlane untuk mewujudkan ide tersebut. Video yang melekatkan jargon Band-aids Dont Fix Bullet Holes ini menceritakan pengkhianatan seorang sahabat. Sejumlah bintang dan supermodel di video tersebut yakni Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lena Dunham, Gigi Hadid, Ellie Goulding, Lily Aldridge, Zendaya Coleman, Hayley Williams, Hailee Steinfeld, Karlie Kloss, Serayah, Ellen Pompeo, Martha Hunt, Mariska Hargitay, dan juga Taylor Swift.

Di sisi lain, pemilik lagu Shake it Of ini baru saja diminta untuk membintangi sekuel film Pitch Perfect. Hal itu terungkap ketika para bintang Pitch Perfect berencana membuka audisi bagi superstar untuk memerankan karakter Bella. Taylor yang punya segudang prestasi di bidang musik dirasa paling sesuai memerankan tokoh tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif