Teknologi
Selasa, 26 Mei 2015 - 23:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : HTC Bikin Ponsel Kelas Atas Anyar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Talkandroid)

Smartphone terbaru tengah digarap HTC. Perusahaan Taiwan itu akan menciptakan perangkat high-end bernama HTC A50C

Solopos.com, SOLO – Sudah hampir selusin perangkat yang telah diluncurkan HTC dalam kurun waktu lima bulan terakhir. Kini perusahaan Taiwan itu dikabarkan kembali menggarap smartphone terbaru.

Advertisement

Hal tersebut menjadikan 2015 sebagai tahun yang paling aktif bagi perusahaan. Seperti dilansir Phone Arena, Senin (25/5/2015), HTC dikabarkan akan menghadirkan smartphone high-end terbaru dari lini Desire. Perangkat tersebut dijuluki HTC A50C.

HTC A50C akan mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 720×1.280 piksel. Smartphone didukung dengan prosesor Octa Core Mediatek MT6753T. Prosesor itu akan disandingkan dengan RAM sebesar 2 GB.

HTC A50C bakal dibekali dengan memori internal 16 GB. Sementara mengenai kamera, smartphone terbaru itu diperkuat dengan 13 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan. Perangkat ini juga telah mendukung dual SIM dan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

Advertisement

HTC A50C diprediksi tidak akan di pasarkan di negara-negara barat. Smartphone terbaru itu dikonfirmasi akan mengunjungi Tiongkok terlebih dulu dan kemudian meluncur ke negara-negara Asia lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif