Entertainment
Selasa, 26 Mei 2015 - 15:45 WIB

SENSASI ARTIS : Suami Bella Shofie Pernah Jadi Sopir

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Sensasi artis Bella Shofie yang menikah dengan Suryono terus menjadi cerita menghebohkan.

Solopos.com, JAKARTA — Sensasi artis Bella Shofie yang menikah dengan pria bernama Suryono terus mengurai kisah baru tentang kehidupan masa lalu keduanya. Satu fakta lagi terungkap, Suryono yang kini menjadi pengusaha kaya dulunya adalah sopir.

Advertisement

Manager Bella Shofie, Tata Liem mengakui hal ini. Tata juga menyebut sosok Suryo pekerja keras. “Betul ya [dulunya sopir], enggak apa-apa kan? Dia memang orangnya pekerja keras wajarlah dia mendapatkan kemajuan dengan usaha kerasnya saat ini,” kata Tata, dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (26/5/2015).

Bella yang menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015 lalu itu pun disebut Tata sangat bersyukur saat ini. Sebab, katanya, Suryo menginspirasi Bella. “Termotivasi banget, makanya Bella sangat salut dengan kisah hidup dia. Bella terinspirasi sama suaminya,” sahut Tata.

Pernikahan Bella Shofie dan seorang pria bernama Suryono menjadi bulan-bulanan media hiburan lantaran banyaknya kejanggalan. Apalagi sosok Suryono ditenggarai punya masa lalu yang belum terungkap terang-benderang.

Advertisement

Suryono diyakini masih punya istri sah. Fotonya bersama wanita yang diduga istrinya bersama anak juga beredar luar di dunia maya.

Tapi bagi pihak Bella itu tak aneh. “Biasalah kalau pria pose sama wanita-wanita. Kalau posenya sama pria dengan mesra itu baru aneh ha ha ha. Foto-foto itu tidak masalah buat Bella, malah dia happy dan enjoy saat ini,” kata manajer Bella, Tata Liem dihubungi, Selasa (26/5/2015).

Tata enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai kabar miring yang beredar belakangan ini mengenai pernikahan sang artis dan Suryono.

Advertisement

Tata hanya menegaskan berjanji akan menggelar jumpa pers bersama Bella. Artis yang bernama asli Sofinah Rutami Nasution itu disebut Tata akan menjelaskan langsung mengenai kabar-kabar itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif