News
Selasa, 26 Mei 2015 - 11:50 WIB

KISAH UNIK : Anak Tewas, Ibu Ini Gantikan Wisuda

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katherine Jackson saat hendak diwisuda (Dailymail.co.uk)

Kisah unik seorang ibu di Amerika Seikat diwisuda untuk mewakili anaknya yang tewas dalam sebuah kecelakaan.

Solopos.com, CALIFORNIA – Seorang ibu di California diwisuda untuk menggantikan anaknya yang tewas. Wanita itu bernama  Katherine Jackson.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (21/5/2015), anak Katherine, Aaron Dunigan meninggal dunia sepekan sebelum wisuda. Aaron meninggal dalam sebuah kecelakaan setelah menghadiri pesta akhir tahun sekolahnya.

Pemuda 18 tahun itu meninggal saat perjalanan pulang menuju rumahnya. Diduga mobil yang dikendarainya ditabrak oleh mobil lain. Aaron menjadi penumpang yang tewas, sementara dua temannya yang berada dalam satu mobil selamat.

Kejadian itu pun membuat terpukul semua orang termasuk pihak keluarga dan sekolah. Pihak sekolah pun akhirnya meminta keluarga untuk mewakili Aaron dalam acara wisuda. Dan sang ibu, Katherine Jackson yang maju untuk diwisuda.

Advertisement

Saat  Katherine Jackson naik ke panggung untuk diwisuda, suasana nampak mengharukan. “Dia mendapat tepuk tangan yang luar biasa, banyak air mata, dan banyak kebahagiaan yang benar-benar mengharukan,” ujar kepala sekolah Dwayne Evans.

Katherine Jackson mendapat sambutan yang hangat dari orang-orang yang hadir. Kisah unik itu pun menjadi pemberitaan media-media massa di Amerika Serikat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif