Entertainment
Selasa, 26 Mei 2015 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Ulang Tahun, Sam Smith Dihadiahi Tongkat Sihir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sam Smith (youtube)

Kabar artis Sam Smith yang baru saja merayakan ulang tahun diberi hadiah tongkat sihir.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Inggris, Sam Smith baru saja merayakan ulang tahunnya, Selasa (19/5/2015) lalu. Tepat di umurnya ke-23, saudara perempuan pelantun lagu Stay With Me itu kemudian menghadiahinya tongkat sihir Harry Potter asli.

Advertisement

Melalui akun instagramnya, Smith menyebut kado dari saudaranya itu adalah yang terbaik. Smith mengunggah fotonya tengah berpose mengayunkan tongkat tersebut ke arah kamera. Ia kemudian menambahkan caption berbunyi, “My sisters are actually the f***ing BEST. They got me authentic Harry Potter wands!!!!!!!!!! Best present EVERRRRRRR,” tulisnya.

Selain foto itu, Smith juga menggunggah dua foto lain yang menandai pergantian umurnya. Salah satu foto menampilkan kebersamaan Smith dengan sang ayah. “23 tahun dan sembilan bulan lalu, lelaki tampan ini menikah dengan ibuku. Terima kasih untuk itu,” ketiknya, di keterangan foto. Sementara foto lain menampakkan kebersamaan Smith dengan sejumlah teman-temannya. Kalimat panjang berupa rasa syukur menyertai unggahan foto tersebut.

“Persiapkan dirimu untuk pidato dramatis. Saya telah hidup di bumi ini selama 23 tahun dan saya telah banyak belajar dan membuat kesalahan yang tidak sedikit. Tetapi ada satu hal yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun. Pelajaran tersebut adalah cinta menjadi hal yang paling penting dalam hidup,” ungkap Smith.

Advertisement

Baru-baru ini Smith sukses menjalani operasi pita suara, tepatnya pada pertengahan Mei 2015. Operasi tersebut membuatnya bungkam bicara selama tiga pekan. Ia pun tidak tampil saat ajang Billboard Music Awards 2015 berlangsung. Operasi tersebut dilakoninya lantaran pita suara Smith mengalami pendarahan. Operasi ini juga membuatnya membatalkan konser di beberapa negara.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Sam Smith
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif