Entertainment
Selasa, 26 Mei 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Suami Dikabarkan Beristri, Bella Shofie Shock?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie yang menikah dengan Suryono baru-baru ini masih menimbulkan teka-teki. Suryono, suaminya dikabarkan sudah pernah menikah sebelum menikahi Bella.

Solopos.com, SOLO – Pendandut Bella Shofie tiba-tiba saja mengumumkan pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Suryono. Kini, setelah pesta resepsi digelar, muncul kabar bahwa Suryono masih berstatus suami dari seorang wanita bernama Ridowati. Mendengar kabar itu, Bella pun shock.

Advertisement

Hal itu diperkuat dengan pernyataan dari salah seorang sahabat Bella Shofie, Baby Sexyola. Baby yang juga hadir dalam acara resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono di Bali mengakui kalau sahabatnya itu shock mendengar kabar Suryono telah beristri.

“Bella saat ini masih shock. Perempuan mana sih yang enggak shock kalau dibohongi,” kata Baby seperti dikutip Liputan6.com dari sebuah berita di media online, baru-baru ini.

Pernyataan berbeda justru diungkapkan oleh manager Bella, Tata Liem. Menurut Tata, Bella sama sekali tak terpengaruh dengan gosip yang beredar. Tata mengatakan Bella saat ini justru tengah berbahagia dengan suaminya.

Advertisement

“Biasalah kalau pria pose sama wanita-wanita. Kalau posenya sama pria dengan mesra itu baru aneh ha ha ha. Foto-foto itu tidak masalah buat Bella, malah dia happy dan enjoy saat ini,” kata Tata Liem sebagaimana diberitakan Detik.com, Selasa (26/5/2015).

Tata enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai kabar miring yang beredar belakangan ini mengenai pernikahan sang artis dan Suryono.

Tata hanya menegaskan berjanji akan menggelar jumpa pers bersama Bella. Artis yang bernama asli Sofinah Rutami Nasution itu disebut Tata akan menjelaskan langsung mengenai kabar-kabar itu

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif