Entertainment
Selasa, 26 Mei 2015 - 21:45 WIB

KABAR ARTIS : Nassar Mengaku Sudah Melepas Cincin Kawin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar (Detik.com)

Kabar artis Nassar yang mengalami keretakan rumah tangga rupanya terus bergulir. Ia bahkan mengaku sudah lama melepas cincin kawin.

Solopos.com, SOLO – Keinginan pendangdut Nassar  ingin bercerai dengan istrinya, Muzdhalifah rupanya sudah bulat. Bahkan ia mengaku sudah lama melepas cincin kawinnya.

Advertisement

“Sudah lama dilepas,” katanya singkat saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015) malam, sebagaimana dilansir Detik.com.

Nassar pun yakin ia mampu menjalani hidupnya sendiri kendati harus memulai kembali dari nol. Nassar mengakui jika hidupnya kini lebih indah dan berwarna tanpa kehadiran sang istri.

“Yang hilang nanti akan kembali, semua saya lagi merintis lagi,” ujar pria kelahiran Bandung, 5 Januari 1988.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Nassar bahkan sempat menantang Muzdalifah menyudahi prahara pernikahan keduanya dengan bercerai.

“Kalau bisa cepat selesaikan [gugat cerai], jangan saling nunggu,” tantang Nassar kepada Muzdalifah, seperti dilansir Liputan6, Kamis (7/5/2015).

Nassar mengancam Muzdalifah kalau dirinya yang akan lebih dulu mendaftarkan gugatan perceraian di pengadilan agama. Ia tak mau masalah rumah tangganya bersama sang istri menjadi berlarut-larut. Nassar membantah kalau dirinya sengaja diam dan menunggu untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Muzdalifah karena masih menyimpan keinginan untuk berdamai.

Advertisement

“Itu hal yang impossible (berdamai dengan Muzdalifah). Ada masanya saya menunggu, tapi itu enggak lama kok,” tandas Nassar.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif