Entertainment
Selasa, 26 Mei 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Pangeran Salim Terkejut Baca Surat Cinta Anarkali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar Antv episode 438 malam ini berkisah tentang Pangeran Salim yang mulai kembali jatuh cinta kepada Anarkali.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar yang tayang di ANTV, Selasa (26/6/2015), malam ini berkisah tentang Pangeran Salim yang terus memikirkan Anarkali di kamarnya. Ia heran mengapa Anarkali sangat membenci dan menyalahkan dirinya.

Advertisement

Haidar bersama pamannya berencana memperalat Anarkali untuk menjauhkan Salim dari Jalal. Ia berencana akan membeberkan pencurian yang dituduhkan Anarkali kepada Jalal di sidang istana.

Anarkali pun dibawa ke ruang sidang. Haidar optimis, rencananya kali ini akan berhasil. Jalal menanyai Anarkali apakah ia mencuri kalung di pasar? Anarkali tidak sedikitpun menyangkal. Haidar kaget, ia tak percaya Anarkali berbohong. Anarkali membeberkan semua yang dialaminya kepada Jalal.

Jalal menanyakan kepada Anarkali, apakah ada seseorang yang ia curigai sebagai dalang di balik tuduhan pencurian yang dialami? Anarkali menjawabnya tidak. Ia masih membela Pangeran Salim. Jalal mempercayai pengakuan Anarkali dan membebaskannya dari segala hukuman.

Advertisement

Seusai sidang, Pangeran Salim merasa sangat bersalah kepada Anarkali. Ia menemui Haidar dan memarahinya karena menjatuhkan harga diri Anarkali di depan umum. Haidar bersikukuh apa yang dilakukannya hanyalah untuk membalaskan dendam Salim. Pangeran Salim murka dan meminta Haidar tak lagi menyakiti Anarkali.

Salim pergi ke rumah Anarkali. Di rumah tersebut, Salim tak menemukan Anarkali. Salim melihat sebuah peti. Saat Salim membuka peti itu, ia menemukan surat-surat yang ditulis untuk Salim. Di surat tersebut tertulis curahan hati Anarkali kepada pria yang sangat dicintainya yakni Salim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif