News
Selasa, 26 Mei 2015 - 19:55 WIB

ISTRI YUDI LATIF MENINGGAL : Ini Pesan Terakhir Linda kepada Suami

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Istri Yudi Latif meninggal dalam kecelakaan mobil di Tol JORR, Jakarta Selatan.

Solopos.com, JAKARTA — Istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma, 47, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Tol JORR, Senin (25/5/2015), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Sebelum meninggal, sekitar dua pekan lalu Linda berkata kepada suaminya ingin dimakamkan di dekat kuburan ayahnya di Tasikmalaya.

Advertisement

Ketika kecelakaan nahas yang merenggut nyawa Linda tersebut, ia mengendarai mobil Mercy B 8538 GT bersama ibunya, anaknya, dan seorang pembantu rumah tangga. Yudi ingat bagaimana istrinya tersebut pernah mengutarakan harapannya ketika meninggal, Linda ingin dimakamkan di Tasik.

“Kalau tak salah dua minggu [pekan] lalu istri saya sempat bertanya kalau meninggal mau dimakamkan di mana? Saya jawab enggak tahu, tapi dia [istri] menjawab dan mau dimakamkan di Tasik, samping almarhum bapaknya,” ujar Yudi di kediamannya, Jakarta, sebagaimana Solopos.com kutip dari Liputan6, Selasa (26/5/2015).

Menurut Yudi, istrinya mengajak sang ibu, dua anaknya, dan seorang pembantu ke Tasikmalaya, Jawa Barat, sejak Jumat (22/5/2015), dalam rangka ingin merayakan ulang tahun dan berziarah.

Advertisement

“Istri saya ngomong kapan lagi merayakan ultah dan ziarah,” kata Yudi.

Yudi mengaku, Linda memang lihai menyetir. Istrinya tersebut kerap melakukan perjalanan malam hari bersama rombongannya. [Baca: Kondisi Mobil Linda Setelah Kecelakaan]

“Istri saya sering berkendara sendiri dan memang hobinya driving,” ujar Yudi.

Advertisement

“Memang kemampuan mengendarainya bagus, dan biasanya kalau pergi malam, tidur dulu saat habis maghrib dan selalu bersama rombongan, namun ada takdir lain,” lanjut Yudi.

Yudi pun sempat merasakan firasat tidak enak saat istrinya pamit ke Tasikmalaya. Ia bahkan melarang istrinya tersebut pergi.

“Saya sempat melarang istri saya pergi, tapi dia bilang enggak apa-apa,” ucap Yudi sebagaimana dilansir Detik.

Linda meninggalkan dua anak perempuan, Bening Aura Qaulby, 13, dan Binar Aqila Semesta, 8. Kabarnya, setir mobil linda terpental ke bagian belakang, sementara airbag-nya tidak terbuka. Sesuai harapan terakhir Linda, jasadnya dikebumikan di Tasikmalaya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif