Teknologi
Selasa, 26 Mei 2015 - 13:00 WIB

FITUR BARU INSTAGRAM : Instagram Hadirkan Fitur Highlight Email

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Fitur baru Instagram bernama highlight email. Fitur itu akan memberi notifikasi kepada pengguna melalui email.

Solopos.com, SOLO – Instagram menghadirkan fitur baru untuk memanjakan para penggunanya. Fitur itu bernama highlight email.

Advertisement

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (25/5/2015), highlight email berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam melihat posting-an terbaru di Instagram. Dengan fitur baru itu, pengguna Instagram akan mendapat notifikasi melalui email mengenai update yang terjadi di Instagram.

Beberapa sosial media lain sudah menyematkan fitur itu, seperti Twitter, Facebook, dan lain-lain. Ketika ada kicauan, mention, pesan Facebook atau notifikasi lain maka pengguna media sosial akan mendapat notifikasi di email.

Fitur ini juga bisa menyaring notifikasi yang dikirim ke email dalam bentuk highlight. Melalui highlight itu nantinya pengguna hanya akan mendapat informasi terbaik sesuai yang diinginkan. Notifikasi itu berasal dari orang yang Anda ikuti di Instagram dan terpilih.

Advertisement

Ini merupakan inovasi kali kesekian yang dilakukan Instagram. Sebelumnya jejaring sosial yang khusus berbagi foto dan video itu menghadirkan fitur yang mampu mengedit foto agar terlihat lebih baik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif