Entertainment
Selasa, 26 Mei 2015 - 23:10 WIB

BOLLYWOOD : Sylvester Stallone Ajak Salman Khan Main Film New Expendables

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kicauan Sylvester Stalone dan Salman Khan (Istimewa/Twitter)

Bollywood sepertinya bakal “menyumbang” aktor Salman Khan yang diajak aktor laga Sylvester Stallone bermain di New Expendables.

Solopos.com, LOS ANGELES – Ketertarikan Sylvester Stallone mengajak aktor Bollywood, Salman Khan, bermain film tampaknya tak main-main. Setelah banyak bertukar pesan, aktor pemeran Rambo itu menyebut kemungkinan Salman Khan tampil di New Expendables.

Advertisement

Kedekatan Salman Khan dan aktor Hollywood Sylvester Stallone tampaknya tak main-main. Tawaran Sylvester untuk mengajak Salman bekerja dalam proyek bersama pun tampak serius.

Melalui akun Twitternya, Stallone mengisyaratkan untuk menggaet Salman dalam proyek film action barunya. Selain karena kemampuan akting bintang asal India itu, Stallone tampaknya juga mempertimbangkan banyaknya fans Salman.

“Salman, aku kagum dengan fans setiamu yang sangat banyak. Untuk membuat film laga sukses butuh banyak fans hebat yang mendukungmu,” tulis Stallone.

Advertisement

Stallone lantas melanjutkan kicauannya dengan menuliskan “Mungkin New Expendables?.”

Tak ayal, tawaran Stallone itu pun langsung membuat banyak pihak terkejut. Meski belum ada konfirmasi apapun, namun tak sedikit yang memberikan dukungan agar proyek itu terwujud.

Sebelumnya, mulanya Salman Khan mem-follow Stallone. Hanya berselang beberapa saat dari postingan Salman Khan yang memuji Stallone, aktor berusia 68 tahun tersebut langsung membalasnya. Stallone pun secara spontan mengusulkan pada Salman untuk bermain film bersama.

Advertisement

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada superstar India yang sangat berbakat, Salman Khan atas pujiannya,” balas Stallone lewat akun Twitter resmi miliknya. “Kita harus melakukan film aksi bersama-sam,” lanjutnya lagi.

Salman lantas tak tinggal diam, dan kembali berkicau kegirangan. “Kaumemfollowku? @TheSlyStallone memfollowku! Sylvester Stallone adalah pahlawan dari semua pahlawan,” balas Salman Khan.

Karena merasa bahagia, Salman Khan tak henti-henti memuji aktor yang telah menjadi idolanya tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif