Sport
Selasa, 26 Mei 2015 - 16:25 WIB

FRENCH OPEN 2015 : Venus Williams Tumbang di Babak I

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis Venus Williams mengembalikan bola dari Sloane Stephens di French Open. JIBI/Rtr/Pascal Rossi

French Open 2015 belum membawa keberuntungan bagi Venus Williams. Kakak Serena ini langsung tumbang di babak pertama.

Solopos.com, PARIS – Petenis veteran Venus Williams tidak bisa berbuat banyak di Prancis Terbuka 2015. Venus menyerah dalam pertarungan sesama Amerika Serikat usai dikalahkan Sloane Stephens dua set langsung.

Advertisement

Melakoni laga babak pertama, Senin (25/5/2015) waktu setempat, peraih tujuh gelar juara Grand Slam itu menyerah dari Stephens dengan skor 6-7(5), 6-1. Ini jadi yang kedua kali bagi Venus kandas di babak pertama turnamen dalam tiga tahun setelah pada 2013.

Venus, 34 tahun, merupakan petenis tertua yang berhasil masuk babak utama turnamen ini. Setelah pertandingan, kakak kandung Serena Williams itu menolak menjalani sesi konferensi pers yang mana aksi ini membuat dia terancam sanksi denda.

“Lawanku bermain dengan baik. Anda tahu Sloane menjalani pekan yang hebat pada pekan lalu di Strasborg dan ini adalah babak pertama yang sulit,” kata Venus seperti dilansir detiksport mengutip Sports Ilustrated.

Advertisement

“Ketika Anda datang di turnamen apapun Anda berharap Anda akan mendapatkan peluang untuk mendapat laju di turnamen ini tapi aku tidak memiliki kesempatan itu. Dia hanya bermain lebih baik dariku pada hari ini.”

“Aku merasa aku sudah berlatih dengan baik menjelang Roland Garros tapi terkadang banyak hal tidak berjalan sesuai harapan Anda. Sekarang aku memiliki waktu di antara turnamen dan aku kini tinggal mempersiapkan diri untuk musim lapangan rumput di Wimbledon,” imbuh Venus. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif