Entertainment
Senin, 25 Mei 2015 - 15:10 WIB

SENSASI ARTIS : Ngaku Bujangan, Suami Bella Shofie Pernah Menikah di Papua?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suryono ternyata bukan lanjang (Okezone)

Sensasi artis Bella Shofie yang menikah dengan pria bernama Suryono terus menimbulkan banyak tanda tanya.

Solopos.com, JAKARTA – Menikah dengan artis cantik Bella Sophie membuat kehidupan pribadi Suryono terus disorot. Baru-baru ini sejumlah infotaiment menemukan fakta bahwa Taufik telah menikah 2005 silam.

Advertisement

Melalui tayangan Hot Shot, Minggu (24/5/2015), Penghulu KUA Kebon Jeruk, Nuriswan, mengatakan Bella Shofie yang disebut bernama Sofinah dan Suryono masih single. Hal ini terungkap melalui identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) keduanya.

Nuriswan mengaku pihak KUA tidak bisa berbuat banyak ketika keduanya memakai identitas palsu. “Jadi kalau misalnya ada keluarga yang tidak terima, dalam artian itu kan ada penipuan. dia bisa mengajukan keberatannya ke pihak kepolisian bisa, atau membatalkan pernikahan ke pengadilan agama,” ujarnya.

Nuriswan menambahkan, syarat rukun pasangan ini terpenuhi di KUA sehingga pernikahannya bisa sah. Namun, kata dia lagi, yang dilanggar adalah undang-undang perdata.

Advertisement

Fakta tentang status Suryono memang masih misterius. Belakangan beredar foto pria mirip Suryono sedang bersama seorang wanita dan anak-anak. Banyak yang menduga foto itu menunjukkan Suryono bersama anak dan istrinya.

Kabar ini lantas dikuatkan dengan penelusuran sejumlah infotainment terkait status Suyono. Fokus Selebriti memberitakan pernikahan Suryono ternyata pernah terjadi sekitar 10 tahun lalu.

Perwakilan dari Kantor Urusan Agama Sentani Barat, Papua, Taufik Muhammad mengatakan, Suryo pernah menikah dengan perempuan bernama Ridhowati pada 17 September 2005 silam.

Advertisement

“Memang betul menikah pada hari sabtu tanggal 17 September 2005 atas nama Suryono dengan Ridhowati,” kata Taufik yang dikutip dari Fokus Selebriti.

Sayangnya pernyataan Taufik Muhammad ini belum bisa dikonfirmasi ke Suryono lantaran dirinya masih terus bungkam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif