News
Senin, 25 Mei 2015 - 14:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Nikita Mirzani Beberkan Ada Artis FTV Nyambi Jadi PSK

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Liputan6.com)

Prostitusi artis dibicarakan di salah satu episode ILC TV One. Bintang tamunya, Nikita Mirzani membeberkan teman-temannya yang nyambi jadi PSK.

Solopos.com, JAKARTA – Sensasi artis Nikita Mirzani kembali muncul saat dirinya tampil di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One. Nikita bicara blak-blakan soal prostitusi artis yang belakangan banyak diberitakan.

Advertisement

Ditanya pembawa acara, Karni Ilyas, Nikita membeberkan sejumlah hal yang diketahuinya. Salah satunya adalah tawaran esek-esek yang pernah menghampirinya.

“Aku sih enggak munafik, pernah. Waktu itu melalui telepon, pas lagi heboh-hebohnya main film, tapi aku enggak mau,” tegasnya.

Di acara ILC TV One yang tayang Selasa (19/5/2015) itu, Nikita juga tak mengakui banyak temannya yang terjun ke bisnis prostitusi artis.

Advertisement

“Ada sih beberapa ada teman Niki yang bukan artis, cuma ikut beberapa kali FTV. Mereka tuh pengin ikut-ikutan kayak artis yang sudah naik daun. Mereka mau tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka sidejob-nya melakukan itu,” cerita Nikita Mirzani.

“Kadang mereka syuting hanya sebagai figuran, satu-dua scene untuk menaikkan dirinya. Itu nyata, ada yang seperti itu,” lanjutnya.

Untuk urusan tarif, menurut Niki semuanya tergantung pada popularitas sang artis sendiri. Beberapa artis ternama bahkan mampu mengantongi Rp300 Juta rupiah untuk satu kali aksi.

Advertisement

“Kalau tarif-tarifan kayak gitu sih Niki sebenarnya kurang terlalu paham. Ada sih beberapa teman-teman artis yang harganya sampai Rp200 juta, Rp300 juta, segitu biasanya untuk orang yang sudah sangat-sangat terkenal,” tambah Nikita.

Namun, uang ternyata tidak melulu jadi hal yang utama. Ditambahkan Nikita, artis terkenal biasanya hanya mau bekerjasama dengan orang-orang yang dikenalnya saja. “Kadang-kadang artis sendiri biasanya enggak mau kalau enggak kenal sama orangnya. Kalau orang baru biasanya dia enggak mau,” tandas Nicky.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif